What happen aya naon??

29 August, 2008

Wadooow!! What happen ini sama adobe photoshop cs2 yg ada di laptop ku?? Aya naon ini teh?? Masa jadi ga bisa naro text di gambar sih?? Textnya jadi ilang gitu..

Hilanglah semua mood gw dalam mengedit2 foto. padahal seluruh jiwa dan raga telah kuserahkan ke photoshop selama ini, hahahaha… Lebay..

Trus gimana dong ini?? Uda coba repair, tetep aja ga bisa..

Apa harus coba uninstall?? Tapi gada installernya lagi.. Apa harus beli yg versi baru??

Aha!! Beli aja deh.. Tapiii, lg gada duit, maklum tanggal tua.

Tapi kan bentar lagi gajian. Asiiiik!! Haahahaha..

Beli photoshop yg baru aja deh, hoho..

Maap klo postingan kali ini benar2 mengganggu dan ga penting, hahaha..

Advertisements

Iseng2 ah posting foto2nya, abis gada kerjaan nunggu donlodan videonya acara ini, hehehe.. Acara ini waktu hari Minggu, 24 Agustus 2008, jam 8 malem di RCTI OK pastinya.. Dalam Rangka HUT RCTI yg ke 19..

Oiya, btw ceritanya ttg si Agnes Monica yg menghianati cintanya Afgan dan berpaling ke Giring. Ceilah bahasanya, bahasa infotainment banget, hahaha.. Lagu2nya jg gw ga begitu ingat. Yg ingat tuh si Agnes nyanyiin: Indah, Kamu dan Kamu, Dan Tak Mungkin. Trus si Afgan: Sadis, Bukannya Aku Takut, 1 lagi lupa. Klo giring ga inget nyanyi apa aja tuh orang, ga tltlu merhatiin dia sih, hahaha.. maap ya giring!!

Agak aneh sih critanya klo diperhatiin. Ya tapi cukup menghibur lah dengen lagu2 mereka yg digabung2in, jadi sebuah jalan cerita. Masa terakhirnya si Agnes mati?? Ditabrak mobil pula itu, aneh, wakakaka.. Mgkn klo mau liat videonya bisa di youtube ato donlod di agnezone, teteeep promosi, wakakaka..

Enjoy!!

Thanks to KAPANLAGI.COM.

Read the rest of this entry »

Dan akhirnya..

27 August, 2008

Dan akhirnya saya pun sakit. Yup, sakit. knapa dibilang dan akhirnya?? Karna gw sendiri udah lupa kapan terkahir kali gw sakit. Ntah itu sakit kecil cuman pusing2 kepala doang, ato sakit pilek batuk dkk. Setahun ada kali ga sakit, hahaha.. Lebay..

Yah, pokoknya skrg gw lagi sakit yg amat tidak jelas. Gejalanya tuh kepala rada2 pusing dan perut sakit banget!! Kayak ditusuk2 rasanya. Dan sakitnya ini cuma muncul klo abis makan, rasanya pengen muntah. Dibilang masuk angin, gak juga, soalnya ga pengen boker. Dibilang maag, kayaknya selama ini makan gw aman2 dan teratur2 aja. Sampe akhirnya si mami bilang lambung kali, gara2 dulu ga makan malem. Buset dah, gw sih gak percaya klo sakit lambung, jgn sampe deh, huhu..

Emang sih, klo mau gampangnya sih ya tinggal pergi ke dokter aja. Tapi gwnya males aja ke dokter, kata2 dokter dan rumah sakit pun udah asing di telinga gw soalnya, huehue.. Apalagi dokter indonesia, sorry to say, suka ngarang dan sotoy!! Cuman sakit ringan, eh dibilang harus operasi bla bla bla. Padahal mah cuman sakit perut biasa. Udah bnyk buktinya dari org2 yg sering berobat keluar negri (Malaysia). Di Indonesia dibilangnya parah, sampe sana ternyata gpp tuh. Maka dari itu gw males ke dokter sini. Ntar yga da malah disuruh operasi lagi, kan berabe, hahaha..

Yaweslah, smoga perut ini gpp, cuman sakit perut biasa aja. Ni baru siap mkn siang tp gak rasa sakit pengen muntah kayak kemaren. Tapi msh ada pusing2 dikit, huhu.. Smoga cepat sembuh buat saya sendiri!! hahaha..

Berkah Perkawinan..

23 August, 2008

Eit, jangan salah sangka dulu, bukan berarti gw udah kawin ataupun mau kawin. Tapi selama 2 hari berturut2 ini, asal gw ke kawinan orang, gw juga ikutan merasakan kebahagiaan. Ceilah bahasanya, haha..

Jumat pagi, baru nyampe di Medan dari Penang jam 10 pagi, dari airport langsung cabut ke Gereja yg jaraknya bisa ditempuh dengan 5 menit doang. Dari malam sebelumnya udah dikasih tau si mami, klo ntar pas pulang ke medan pake kemeja, karna langsung ke kawinan anaknya temennya si mami. Tapi adek dari mempelai wanita juga temen gw dulunya pas di gereja, hehe..

Read the rest of this entry »

Enjoy new video clip from Agnes Monica!! The coolest Indonesian video clip I’ve ever seen!! hahaha..

Go to Agnezone for more information.