Dan akhirnya..

27 August, 2008

Dan akhirnya saya pun sakit. Yup, sakit. knapa dibilang dan akhirnya?? Karna gw sendiri udah lupa kapan terkahir kali gw sakit. Ntah itu sakit kecil cuman pusing2 kepala doang, ato sakit pilek batuk dkk. Setahun ada kali ga sakit, hahaha.. Lebay..

Yah, pokoknya skrg gw lagi sakit yg amat tidak jelas. Gejalanya tuh kepala rada2 pusing dan perut sakit banget!! Kayak ditusuk2 rasanya. Dan sakitnya ini cuma muncul klo abis makan, rasanya pengen muntah. Dibilang masuk angin, gak juga, soalnya ga pengen boker. Dibilang maag, kayaknya selama ini makan gw aman2 dan teratur2 aja. Sampe akhirnya si mami bilang lambung kali, gara2 dulu ga makan malem. Buset dah, gw sih gak percaya klo sakit lambung, jgn sampe deh, huhu..

Emang sih, klo mau gampangnya sih ya tinggal pergi ke dokter aja. Tapi gwnya males aja ke dokter, kata2 dokter dan rumah sakit pun udah asing di telinga gw soalnya, huehue.. Apalagi dokter indonesia, sorry to say, suka ngarang dan sotoy!! Cuman sakit ringan, eh dibilang harus operasi bla bla bla. Padahal mah cuman sakit perut biasa. Udah bnyk buktinya dari org2 yg sering berobat keluar negri (Malaysia). Di Indonesia dibilangnya parah, sampe sana ternyata gpp tuh. Maka dari itu gw males ke dokter sini. Ntar yga da malah disuruh operasi lagi, kan berabe, hahaha..

Yaweslah, smoga perut ini gpp, cuman sakit perut biasa aja. Ni baru siap mkn siang tp gak rasa sakit pengen muntah kayak kemaren. Tapi msh ada pusing2 dikit, huhu.. Smoga cepat sembuh buat saya sendiri!! hahaha..

Advertisements

4 Responses to “Dan akhirnya..”


  1. wah… wah…
    kebanyak makan klee nel.. ;))..

  2. cheneL Says:

    mgkn kali ya..
    soalnya pas nyampe medan lgsg mkn bnyk jajanan..
    wakakak.


  3. wah..
    nel..
    si pang ulth makan2 kan…

    bagi2 ke penang yo..
    hhhhh…. đŸ™‚

  4. cheneL Says:

    siiip..
    ntar dikirim ekspres..
    haha..
    udah nyampe kali tuh..
    coba cek di pejabat, haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: