RCTI cinta Indonesia: Simfoni Cinta (Musical Drama)

27 August, 2008

Iseng2 ah posting foto2nya, abis gada kerjaan nunggu donlodan videonya acara ini, hehehe.. Acara ini waktu hari Minggu, 24 Agustus 2008, jam 8 malem di RCTI OK pastinya.. Dalam Rangka HUT RCTI yg ke 19..

Oiya, btw ceritanya ttg si Agnes Monica yg menghianati cintanya Afgan dan berpaling ke Giring. Ceilah bahasanya, bahasa infotainment banget, hahaha.. Lagu2nya jg gw ga begitu ingat. Yg ingat tuh si Agnes nyanyiin: Indah, Kamu dan Kamu, Dan Tak Mungkin. Trus si Afgan: Sadis, Bukannya Aku Takut, 1 lagi lupa. Klo giring ga inget nyanyi apa aja tuh orang, ga tltlu merhatiin dia sih, hahaha.. maap ya giring!!

Agak aneh sih critanya klo diperhatiin. Ya tapi cukup menghibur lah dengen lagu2 mereka yg digabung2in, jadi sebuah jalan cerita. Masa terakhirnya si Agnes mati?? Ditabrak mobil pula itu, aneh, wakakaka.. Mgkn klo mau liat videonya bisa di youtube ato donlod di agnezone, teteeep promosi, wakakaka..

Enjoy!!

Thanks to KAPANLAGI.COM.

Ini yg trakhir beda sih, ga termasuk dalam acara drama musikal, hehe.. Cuma mau nampangin aja, haha..

Matahariku
Matahariku
Godai Aku Lagi
Godai Aku Lagi
Advertisements

5 Responses to “RCTI cinta Indonesia: Simfoni Cinta (Musical Drama)”


  1. wah..
    terjadi cinta segitiga..
    seru2…

    tapi??
    kok ada yg kurang….

  2. sayavega Says:

    wheeww.
    agnez makin ngeri ajaaa.
    makin ‘mateng’ kayanya..

  3. cheneL Says:

    apa yg kurang jar??
    kurang panelty ya disitu?? hahaha..

    mateng oi..
    kayak telur mata sapi aja..
    huehue..

  4. Dzikifa RobiNsoNs Says:

    Heh ??!

    Ochey, thnk dh dikasih tw donlod d mna, cz q ktinggalan nonton, alias ga nonton sama sekalee…Hehehehe….

    Tmn2 pd heboh nyritain ni, q ga mudenk, kyake bgz yia…Jd bikin pnasaran……THANKS !!

  5. cheneL Says:

    ur welcome..
    hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: