status palsu..

30 April, 2009

Langsung suka pas pertama denger lagu ini di album perdana Vidi Aldiano, Pelangi di Malam Hari. Musiknya asik, liriknya lucu dan kata-katanya itu bener-bener pas. Beberapa bulan yang lalu sempet dikasih tau klo lagu ini bakal jadi single kedua dan jadi sering dinyanyiin secara live di acara-acara musik. Hari ini udah dapet video klipnya dari Youtube dan antusias langsung buka.

Ternyata modelnya Fitri Tropica. Yup, Fitri Tropica si ratu lebay. Memang ini anak gak ada matinya. Ngeliat muka dia aja udah pengen ketawa2 sendiri, apalagi klo udah mulai bergaya lebay, bisa ngakak parah sampe nangis-nangis, hahaha.. Konsep video klipnya cukup simpel. Hanya berlatar belakang putih dan ditambah tulisan-tulisan sederhana yang bikin jadi menarik. Pokoknya video klipnya simpel, lucu (karna ada Fitri Tropica pastinya) dan keren!!

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun

Hasratku padamu

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku
Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan
Yang selalu engkau impikan

Advertisements

just you..

29 April, 2009

Hey you..

This is me..

I am here now..

Just to be with you..

No more sea between us..

We stand on the same island..

Waiting for each other..

To come closer and closer..

Even just for a moment..

But it will be memorable..

Yeah..

Just you and me..

emosi!!

27 April, 2009

Please stay away from my family!!

Just take care of your own family!!

We are now happy without all of you!!

I realize that you ever help my family!!

But it does not mean you can ruin my family!!

I do not have respect anymore to all of you by making my parents crying!!

Sorry to say, but I do not want all of you as my big family again!!

Just do whatever you want to do, we do not even care!!

Go to hell!!

SHAME ON ALL OF YOURSELF!!

buruk..

26 April, 2009

Ok, intinya hari ini saya benar2 merasa ini adalah hari yang buruk. Tentunya diawali dengan hari yang buruk juga. Pagi pagi jam 4 saya kebangun gara2 mimpi buruk. Yeah, bener2 buruk, something bad terjadi sama seseorang yang amat sangat saya sayangi di dalam mimpi itu. Dan saya terbangun dalam keadaan menangis. Pokoknya muka udah basah deh, basah gara-gara air mata, hahaha.. Hidung meler, jantung deg2an, nafas ga karuan. Mimpinya bener2 berasa banget kali ini, dan ga enak banget perasaannya setelah mimpi itu.

Begitu terbangun, saya sempat mikir dan meyakinkan diri sendiri kalau itu cuma mimpi doang. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk pipis dan cuci muka. Kembali ke kamar, minum, duduk sebentar di tempat tidur masih dalam keaadaan shock. Dan saya masih terus menangis selama ke kamar mandi dan balik ke kamar lagi. Nyoba untuk tidur lagi, tapi gak bisa, alhasil kepala pusing.

Gak kerasa udah jam 6 pagi, karena mau ke Gereja jam 7, langsung mandi dan kedinginan!! Yaiyalah, dalam seminggu cuma 1 hari aja saya bisa bangun pagi dan mandi pagi, hari Minggu, itu juga karena Gereja pagi, hehe.. Selama perjalanan menuju Gereja dan selama di Gereja saya terus mikirin mimpi itu. Bener2 bikin perasaan gak enak selama seharian. Pulang Gereja, sarapan dulu dan sampe rumah jam 11. Langsung masuk ke kamar, ganti baju, idupin tv dan tidur!! Mungkin gara2 ngantuk dan pusing banget langsung ketiduran, kasian si tv malah dicuekin, hahaha..

Kebangun jam 4 sore dan tetep perasaan masih ngerasa ga enak, gara2 mimpi tadi. Kebangun gara2 berisik dan ternyata di ruang tengah udah rame, ada acara kebaktian dari Panggabean (keluarga mama). Karena keadaan saya masih amburadul dan ga karuan, saya ga berani ke ruang tengah, langsung pindah ke kamar mama, nonton tv. Untunglah acara tv ada yang menghibur, jadi agak lumayan bisa ketawa2 dan ngelupain mimpi buruk itu. Tapi tetep aja masih kepikiran terus, hehehe..

Yah, namanya juga mimpi. Smoga itu cuma mimpi aja, gak berarti sesuatu yang buruk. Dan seperti kata orang2, biasa mimpi itu artinya kan kebalikannya. Berarti orang yang saya sayangi itu berumur panjang, amin!! hehe..

nb: gak sabar untuk besok, mau ketemu temen2 kuliah yang baru pada pulang, dan agendanya pasti cuma nongkrong dan cerita seharian. Gada jalan-jalan, gada nonton, just sit and tell everything new about urself, hehehe.. Can’t wait for tomorrow, it’s gonna be a long long day, hehe.. =)

WOW!!

21 April, 2009

Hadoh, ga kerasa udah hampir sebulan saya ga update yang namanya blog. Karena selama itu juga saya ga pernah kepikiran yang namanya blog. Blog?? Apa itu blog?? Oh, saya punya blog yah?? Hahahaha.. Mmmmhh, kepikiran sih sebenarnya, tapi cuma ada niat buat ngecek2 doang, gada niat untuk nambahin postingan, karena semua hal-hal yang biasa saya lakukanĀ  sudah tergeser dengan satu ‘hal’ yang selalu ada di otak saya ini, hehehe..

Banyak sih cerita yang bisa ditulis, tapi yaaaa itu tadi, terlalu sibuk untuk memikirkan ‘hal’ yang satu ini, yang pastinya membuat saya merasa senang setiap harinya. Tapi mulai sekarang saya akan berusaha (lagi) untuk selalu mengupdate blog ini, kasian udah dibikin tapi malah dicuekin, maaf ya blog, hahahaha..

Yah, pokoknya saya akan berusaha nyempet2in waktu untuk update blog ini..

Btw, lagi takjub dengan video satu ini. Suaranya bagus, improvenya keren. Ah, pengen pingsan ngedengerinnya, hehehe..