status palsu..

30 April, 2009

Langsung suka pas pertama denger lagu ini di album perdana Vidi Aldiano, Pelangi di Malam Hari. Musiknya asik, liriknya lucu dan kata-katanya itu bener-bener pas. Beberapa bulan yang lalu sempet dikasih tau klo lagu ini bakal jadi single kedua dan jadi sering dinyanyiin secara live di acara-acara musik. Hari ini udah dapet video klipnya dari Youtube dan antusias langsung buka.

Ternyata modelnya Fitri Tropica. Yup, Fitri Tropica si ratu lebay. Memang ini anak gak ada matinya. Ngeliat muka dia aja udah pengen ketawa2 sendiri, apalagi klo udah mulai bergaya lebay, bisa ngakak parah sampe nangis-nangis, hahaha.. Konsep video klipnya cukup simpel. Hanya berlatar belakang putih dan ditambah tulisan-tulisan sederhana yang bikin jadi menarik. Pokoknya video klipnya simpel, lucu (karna ada Fitri Tropica pastinya) dan keren!!

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun

Hasratku padamu

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku
Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan
Yang selalu engkau impikan

Advertisements

WOW!!

21 April, 2009

Hadoh, ga kerasa udah hampir sebulan saya ga update yang namanya blog. Karena selama itu juga saya ga pernah kepikiran yang namanya blog. Blog?? Apa itu blog?? Oh, saya punya blog yah?? Hahahaha.. Mmmmhh, kepikiran sih sebenarnya, tapi cuma ada niat buat ngecek2 doang, gada niat untuk nambahin postingan, karena semua hal-hal yang biasa saya lakukanĀ  sudah tergeser dengan satu ‘hal’ yang selalu ada di otak saya ini, hehehe..

Banyak sih cerita yang bisa ditulis, tapi yaaaa itu tadi, terlalu sibuk untuk memikirkan ‘hal’ yang satu ini, yang pastinya membuat saya merasa senang setiap harinya. Tapi mulai sekarang saya akan berusaha (lagi) untuk selalu mengupdate blog ini, kasian udah dibikin tapi malah dicuekin, maaf ya blog, hahahaha..

Yah, pokoknya saya akan berusaha nyempet2in waktu untuk update blog ini..

Btw, lagi takjub dengan video satu ini. Suaranya bagus, improvenya keren. Ah, pengen pingsan ngedengerinnya, hehehe..

astaga..

19 March, 2009

ASTAGA!! (kata yg lagi sering saya bilang akhir2 ini, haha..)

Kemana aja saya selama ini?? Blog dicuekin gini, kasian euy, hehe..

Tapi emang bingung juga sih mau nulis apaan..

Banyak yg pengen ditulis, mulai dari Film2 yg seminggu belakangan ini ditonton, trus kesibukan buat acara Dazzling (South Sumatra Cultural Performance) di kampus, tentang temen2 kuliah gw yg lagi pada ngumpul, reunian!! Lagi pada dateng karena ada yg mau wisuda tgl 25 ini..

Yah, at least saya jadi ada kegiatan. Tidak seperti bulan lalu yg selalu bingung harus ngapain..

Oh iya, Agnes Monica udah release lagu barunya. Hits single ke-3 dari album Sacredly Agnezious, judulnya Teruskanlah. Lagunya ciptaan Dewiq dan Ipang.

Lirik dari lagu ini kagak nahan euy, bagus banget!! Tentang seorang perempuan yang selalu dicuekin sama kekasihnya sendiri!! Dewiq emang jagonya bikin lirik lagu!! T-O-P!!

Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali..

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan

Reff :
Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu
Cinta buta
Kebutuhan mu

Back to reff.

Hoo.. Hooo

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau.. kau begitu

Teruskan lah… teruskan lah..

watch out..

9 March, 2009

SACREDLY AGNEZIOUS

Agnes’ 3rd Album, release: March 16th, launching: April 1st (RCTI, 21.00)

3rd Single from SACREDLY AGNEZIOUS

Include video clip

AGNES MONICA Official Website

www.agnesmonicaofficial.com

bg

more information

www.agnezone.com

teaser

NEZ on AMP Around Asia

10 February, 2009

Part 1

Part2

Part3