buruk..

26 April, 2009

Ok, intinya hari ini saya benar2 merasa ini adalah hari yang buruk. Tentunya diawali dengan hari yang buruk juga. Pagi pagi jam 4 saya kebangun gara2 mimpi buruk. Yeah, bener2 buruk, something bad terjadi sama seseorang yang amat sangat saya sayangi di dalam mimpi itu. Dan saya terbangun dalam keadaan menangis. Pokoknya muka udah basah deh, basah gara-gara air mata, hahaha.. Hidung meler, jantung deg2an, nafas ga karuan. Mimpinya bener2 berasa banget kali ini, dan ga enak banget perasaannya setelah mimpi itu.

Begitu terbangun, saya sempat mikir dan meyakinkan diri sendiri kalau itu cuma mimpi doang. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk pipis dan cuci muka. Kembali ke kamar, minum, duduk sebentar di tempat tidur masih dalam keaadaan shock. Dan saya masih terus menangis selama ke kamar mandi dan balik ke kamar lagi. Nyoba untuk tidur lagi, tapi gak bisa, alhasil kepala pusing.

Gak kerasa udah jam 6 pagi, karena mau ke Gereja jam 7, langsung mandi dan kedinginan!! Yaiyalah, dalam seminggu cuma 1 hari aja saya bisa bangun pagi dan mandi pagi, hari Minggu, itu juga karena Gereja pagi, hehe.. Selama perjalanan menuju Gereja dan selama di Gereja saya terus mikirin mimpi itu. Bener2 bikin perasaan gak enak selama seharian. Pulang Gereja, sarapan dulu dan sampe rumah jam 11. Langsung masuk ke kamar, ganti baju, idupin tv dan tidur!! Mungkin gara2 ngantuk dan pusing banget langsung ketiduran, kasian si tv malah dicuekin, hahaha..

Kebangun jam 4 sore dan tetep perasaan masih ngerasa ga enak, gara2 mimpi tadi. Kebangun gara2 berisik dan ternyata di ruang tengah udah rame, ada acara kebaktian dari Panggabean (keluarga mama). Karena keadaan saya masih amburadul dan ga karuan, saya ga berani ke ruang tengah, langsung pindah ke kamar mama, nonton tv. Untunglah acara tv ada yang menghibur, jadi agak lumayan bisa ketawa2 dan ngelupain mimpi buruk itu. Tapi tetep aja masih kepikiran terus, hehehe..

Yah, namanya juga mimpi. Smoga itu cuma mimpi aja, gak berarti sesuatu yang buruk. Dan seperti kata orang2, biasa mimpi itu artinya kan kebalikannya. Berarti orang yang saya sayangi itu berumur panjang, amin!! hehe..

nb: gak sabar untuk besok, mau ketemu temen2 kuliah yang baru pada pulang, dan agendanya pasti cuma nongkrong dan cerita seharian. Gada jalan-jalan, gada nonton, just sit and tell everything new about urself, hehehe.. Can’t wait for tomorrow, it’s gonna be a long long day, hehe.. =)

One Response to “buruk..”

  1. mandiripro Says:

    Smoga hari esok lebih baik dari hari ini ya boz =)


Leave a Reply

