WOW!!

21 April, 2009

Hadoh, ga kerasa udah hampir sebulan saya ga update yang namanya blog. Karena selama itu juga saya ga pernah kepikiran yang namanya blog. Blog?? Apa itu blog?? Oh, saya punya blog yah?? Hahahaha.. Mmmmhh, kepikiran sih sebenarnya, tapi cuma ada niat buat ngecek2 doang, gada niat untuk nambahin postingan, karena semua hal-hal yang biasa saya lakukan  sudah tergeser dengan satu ‘hal’ yang selalu ada di otak saya ini, hehehe..

Banyak sih cerita yang bisa ditulis, tapi yaaaa itu tadi, terlalu sibuk untuk memikirkan ‘hal’ yang satu ini, yang pastinya membuat saya merasa senang setiap harinya. Tapi mulai sekarang saya akan berusaha (lagi) untuk selalu mengupdate blog ini, kasian udah dibikin tapi malah dicuekin, maaf ya blog, hahahaha..

Yah, pokoknya saya akan berusaha nyempet2in waktu untuk update blog ini..

Btw, lagi takjub dengan video satu ini. Suaranya bagus, improvenya keren. Ah, pengen pingsan ngedengerinnya, hehehe..

Advertisements

One Response to “WOW!!”

  1. ampun deh Says:

    Hal hal apakah hal itu?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: