.

25 March, 2009

Belum ada..

hari..

yang lebih baik..

daripada..

hari ini..

Rabu, 25 Maret 2009..

Advertisements

being bad..

21 March, 2009

Yup, bad!! bisa diartikan sebagai jahat?? nakal?? bandel?? berkelakuan buruk?? out of line??

Tiba2 pengen nulis ini krn salah satu temen saya tadi malem ada yg sharing. Dia bilang klo udah bosen jadi Mr. Nice Guy dan sepertinya akan melakukan something bad. Dan, saya sebagai temannya amat sangat mendukung itu!! Nah loh, saya mendukung, kenapa?? Karena saya juga sering berpikiran seperti itu. Bosan jadi orang yang baik-baik, dan melakukan something bad itu menyenangkan. Yang penting tidak berlebihan dan tidak akan merubah diri saya yang sebenernya.

Dan saya juga jadi ingat ke’jahat’an saya di tahun lalu. Sumpah saya benar-benar melakukan something bad tahun lalu. Cuma saya dan Tuhan lah yang tahu. Bagi saya, itu merupakan kesalahan dan dosa terbesar saya selama ini, dan semoga saja itu bisa diampuni. Tapi klopun tidak diampuni, terima2 saja, memang saya yang salah kok. Memang terasa menyenangkan, tapi setelah itu jadi merasa amat sangat bersalah sekali.

Jujur, drop banget setelah itu, kenapa saya jadi bisa seperti itu. Tapi ya diambil hikmahnya aja toh. Dengan kejadian itu saya jadi tau mana yang harus saya lakukan, mana yang terbaik buat hidup saya, bisa menjaga diri lebih baik lagi dan belajar menanggung konsekuensi dari yang saya sudah lakukan.

Siapa sih yang ga pernah jahat?? Iya toh, setiap orang pasti pernah, tapi ya kembali lagi ke orang itu sendiri gimana menyikapinya. Mau terus berlarut2 dalam kejahatan itu atau menjadikannya suatu pelajaran. Dan buat saya, kesalahan saya itu akan saya jadikan suatu pelajaran dan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi.

Sometimes we want to do something bad, but we have to be ready for all the consequnces..

astaga..

19 March, 2009

ASTAGA!! (kata yg lagi sering saya bilang akhir2 ini, haha..)

Kemana aja saya selama ini?? Blog dicuekin gini, kasian euy, hehe..

Tapi emang bingung juga sih mau nulis apaan..

Banyak yg pengen ditulis, mulai dari Film2 yg seminggu belakangan ini ditonton, trus kesibukan buat acara Dazzling (South Sumatra Cultural Performance) di kampus, tentang temen2 kuliah gw yg lagi pada ngumpul, reunian!! Lagi pada dateng karena ada yg mau wisuda tgl 25 ini..

Yah, at least saya jadi ada kegiatan. Tidak seperti bulan lalu yg selalu bingung harus ngapain..

Oh iya, Agnes Monica udah release lagu barunya. Hits single ke-3 dari album Sacredly Agnezious, judulnya Teruskanlah. Lagunya ciptaan Dewiq dan Ipang.

Lirik dari lagu ini kagak nahan euy, bagus banget!! Tentang seorang perempuan yang selalu dicuekin sama kekasihnya sendiri!! Dewiq emang jagonya bikin lirik lagu!! T-O-P!!

Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali..

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan

Reff :
Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu
Cinta buta
Kebutuhan mu

Back to reff.

Hoo.. Hooo

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau.. kau begitu

Teruskan lah… teruskan lah..

watch out..

9 March, 2009

SACREDLY AGNEZIOUS

Agnes’ 3rd Album, release: March 16th, launching: April 1st (RCTI, 21.00)

3rd Single from SACREDLY AGNEZIOUS

Include video clip

AGNES MONICA Official Website

www.agnesmonicaofficial.com

bg

more information

www.agnezone.com

teaser

kebelet..

6 March, 2009

Saya bener2 kebelet nonton yang namanya WATCHMEN!! Liat trailernya aja udah the best banget dah ini film. Releasenya disini udah dari kemaren, tepatnya hari Kamis (5 Maret). Itu juga taunya dari Andri yang kerja di GSC, hari Rabu ketemu dia dan dia lagi nganter2 roll filmnya. Dan dia bilang: “Eh, ini roll film Watchmen loh. Premiernya besok (Kamis) midhight.

poster-theatrical

Karena Andri bilangnya Kamis Midnight, yawes gak ada nge-check jadwal di GSC lagi. Di otak ini cuma berfikir sendiri, “berarti dari Kamis sampe Minggu, ni film masih Midnight. Mungkin senin baru ada jadwal normalnya“. Eh tadi pagi iseng nge-check GSC, ternyata udah ada seharian!! Jam 12, 3, 6, 9 dan midnight. Dan baru ngeh juga kalo ternyata filmnya itu 2 jam 45 menit. WOW!! Bakalan puas nih nontonnya, hehehe..

Seharian ini cuma kebelet pengen nonton, tapi gada yang bisa temenin. Huff.. Akhirnya pasrah aja deh.. Minggu depan masih bisa nonton kok. Toh filmnya kan gak akan kemana, hehe.. Sekalian Minggu depan hari Kamis (12 Maret) juga udah ada Dragonball Evolution. Aseeeeek!! Bakalan nonton terus nih minggu depan, hahaha..

dragonballposters