Agnes Monica – Godai Aku Lagi (Video Clip)

21 August, 2008

Enjoy new video clip from Agnes Monica!! The coolest Indonesian video clip I’ve ever seen!! hahaha..

Go to Agnezone for more information.

Advertisements

8 Responses to “Agnes Monica – Godai Aku Lagi (Video Clip)”

  1. iekaNEZ Says:

    i love so much…vdio clip agnes yg ini…lg mantep gto…wwhhhhh…….love u emuahhhhhhhhhh~

  2. Erique Says:

    Sebenernya gw mau kritik sih, tapi kalo dipikir2 kayaknya kritikan gw itu kurang substansial. Pasalnya jelas2 di beberapa klip terbaru Agnes (termasuk yang ini), kalo bener2 diperhatiin, banyak banget yang ‘mengambil inspirasi’ dari Ayumi Hamasaki.

    …but on the other hand, terpengaruh / mengambil inspirasi dari artis yang sudah jauh lebih established sepertinya sih sah-sah saja…but the question is, how much is too much?

    Pendapat orang berbeda2 ya…tapi kalo menurut gw sebagai penggemar fanatik Ayumi (dan gw yakin penggemar2 Ayumi lainnya juga bisa mem-backup gw dalam hal ini), Agnes ‘mengambil inspirasi’-nya agak terlalu banyak.

    …dan ini juga meningat di Indonesia yang namanya plagiarisme di layar kaca itu sudah sangatlah lumrah, dari sinetron sampai film2 dan musik.
    Sumber ‘inspirasi’nya ya dari bermacam2, mulai dari yang deket (Asian entertainment) sampe jauh sekalian (Western).

    Tapi tokh bukan berarti kalo sesuatu yang lumrah itu bisa jadi sesuatu yang dibenarkan, tokh?

    …dan sedihnya lagi, nggak sedikit orang2 di Indonesia yang sama sekali nggak tahu / nyadar bahwa sebagian besar entertainment Indonesia adalah hasil ‘nyontek’…ini yang bikin gw pusing.

    Kayak ini misalnya, video2nya Agnes. Sampe sekarang gw belom pernah denger orang Indonesia berkoar2 bahwa video2 tersebut terlalu mirip Ayumi. (Bahkan gw bisa melakukan perbandingan frame-to-frame video klip Agnes & Ayumi, angle2nya, hairstyle-nya, dance moves-nya, baju2nya, semuanya hampir sama)

    I hope I’m not being too harsh. I have faith in the Indonesian music industry, I do! Bahkan menurut gw musik di Indonesia itu adalah yang paling berpotensi di kawasan Asia Tenggara – tapi issue-nya macem2. Kalo dulu jaman 90-an, masalahnya musik Indonesia itu ‘kurang terpoles’, tapi kalo sekarang, setelah sudah ‘dipoles’, jatohnya kok banyak yang plagiat.

    Jangan sampe kita kayak Thailand, yang sudah hampir semua2nya yang di layar kaca itu plagiat dari Jepang, Taiwan, Korea & USA…

    Maaf kalau gw terlalu menyinggung…bukannya bermaksud terlalu mengkritik Agnes, tapi gini aja deh…kalo gw jadi Agnes atau sutradara video klip ini, sepertinya gw belom boleh berbangga hati…

  3. cheneL Says:

    wow erique, thanks komennya..
    gw juga yakin video ini bakal dikritik abis2an, knapa?? karna emang bnyk yg diikutin oleh si agnes, ato lebih tepatnya terinspirasi..

    ok2 aja klo dibilang ngikutin, toh si agnes ngikutin dan hasilnya keren kan?? huehue.. Baru kali ini ada artis yg berani eksperimen sama video klipnya.. Ga perduli pendapat org2, yg penting dia dapet yg di mauin..

    setiap org bebas berpendapat kok, hehe..

  4. rahmat sandi Says:

    gw setuju apa kata chenel. Salut buat artis yang berani eksperimen n berani dicela.

  5. rere Says:

    jelekkkkkkkkkkkkkkkk benget….
    norak!!!!!!!!!!!

  6. rere Says:

    yups..betul seKaleeee kata Chenel.banyak Plagiat!!!!!!!!

  7. cheneL Says:

    hohoho.. trimaksih komen2nya.. terbukti masih tetep ada yg penasaran mau liat video ini walalupun katanya siih ‘ga suka’.. tapi tetep aja diliat2, hahaha..

  8. rusabawean Says:

    mirip apa gak
    yg penting keurennnnn


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: