Berkah Perkawinan..

23 August, 2008

Eit, jangan salah sangka dulu, bukan berarti gw udah kawin ataupun mau kawin. Tapi selama 2 hari berturut2 ini, asal gw ke kawinan orang, gw juga ikutan merasakan kebahagiaan. Ceilah bahasanya, haha..

Jumat pagi, baru nyampe di Medan dari Penang jam 10 pagi, dari airport langsung cabut ke Gereja yg jaraknya bisa ditempuh dengan 5 menit doang. Dari malam sebelumnya udah dikasih tau si mami, klo ntar pas pulang ke medan pake kemeja, karna langsung ke kawinan anaknya temennya si mami. Tapi adek dari mempelai wanita juga temen gw dulunya pas di gereja, hehe..

Begitu masuk ke Gereja, ternyata acara udah mulai duluan alias telat. Alhasil jalan buru2 ke dalam sambil ngambil kertas susunan acara di pintu masuk Gereja. Sambil jalan buru2, gw liatin lah itu susunan acara, ternyata ada 2 nama yg tidak asing disitu. Yaitu Edo Konodlogit dan Ello Tahitoe. Belum lagi duduk, sambil jalan gw jinjit sambil ngintip2 ke depan, dan benar saja, Edo kondologit lagi nyanyi ngiringin pengantin jalan dan Ello yg main gitarnya. Waaah, saya merasa beruntung sekali bisa liat ello di acara kawinan, kan ga susah klo mau foto, ga bnyk fans2nya.

Selama acara asli keren banget lagu2nya, pastinya karna dibawain si ello. Baru kali itu di acara kawinan gw terharu dan mata2 berkaca. Lagunya dashyat man!! Penghaatan si ello bener2 mantep dah!! Suaranya gokiiil!! Singkat cerita, abis acara gw sama si mami langsung keluar biar ga desek2an. Lama2 si ello dan edo keluar juga. Langsung deh ibu2 sama bapak2 heboh salam si edo kondologit. Dan si ello dicuekin! Yup, dicuekin karna bnyk yg ga kenal. Kasin juga gw liat si ello gada yg nyalamin. Malah gw sempet denger ibu2 bilang: “itu penyanyi ya??” (sambil nunjuk ello, hahaha..) Gubrak deh, klo gw jadi ello udah bunuh diri kali.

Tanpa ragu2 si mami langsung nyapa si ello dan minta foto. Dan si ello menyambut dengan senang dan semangatnya. Yaiyalah, dia seneng akhirnya ada yg kenal, hahaha… Abis itu gantian gw yg difotoin sama si mami, hehehe..

me n ello
me n ello

Dan tadi siang gw ke kawinan lagi, yg ini kawinan kk temen gerjea juga. Namanya nova, gw juga udah lama gak ketemu dia, makanya ikut. Sampe di acara, ga cuman nova aja yg gw ketemu. Ternyata banyak temen2 sma!! Gila!!! Jadi semacam reunian tadi. Ada ribka, putri, felix, alpin, dll. Sempet nambah temen baru juga, malah ada yg main dijodohin aja, hahaaha..

Well, tadi bener2 seneng deh tadi. Banyak ketemu temen2 sma dan mereka smua tetep gilanya kayak dulu. Bener2 hiburan untuk hari ini, ketawa2 mulu sama mereka, hehe.. Smoga bisa ketemu kalian lagi ya guys!! Pasti ketemu lah, kalian kan mau minta foto2 kita tadi dari gw kaan?? hahaha..

Saya sangat senang 2 hari terakhir ini, hehe..

Advertisements

9 Responses to “Berkah Perkawinan..”

  1. sayavega Says:

    waaaah. kemejanya ga ada yang lebih formal lagi nel?? kebanting gitu kayanya sama si ello..sama edo-nya ga photo?? itu yang penting tuh..btw kelen mirip juga yak??

  2. cheneL Says:

    hahaha..
    ini kan langsung dari airport ga, ga sempet prepare apa2 klo mslh baju, haha..
    kyk yg gw blg, si edo dikerubunin ibu2, si ello aja yg kyk ank hilang sendirian, wakakaka..

    hah?? mirip darimaneh?? haha..


  3. wah…
    ngeri2…
    ampun nel.. ampun…

    tengkurep aku liat nya…
    kkkkk….

    canda…

  4. cheneL Says:

    kok ngeri??
    serem ya??
    haha..


  5. iya cerem… pake c biar lucu…

  6. cheneL Says:

    gubraks, wakakaka..

  7. tami Says:

    ello kamu kok ganteng bgt sih””;;;;eh mau g kawin ma aku blz x ktngg lho ””emu………..ac……………h

  8. yiyin Says:

    hei. . .ello
    qu ngefans bgt ne ma km, , ,
    kpn konser ke pekanbaru

  9. dy Says:

    wah..
    rupanya koko kristen tuh
    aku br tau sama ma aku
    knlin nem aku handy
    kls 2 smp(medan)
    GMS(gereja mawar sharon)medan juga
    hahaha
    Gbu.. kooo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: