kembali..

9 August, 2009

I

am

so

GLAD

to

have

you

back

in

my

life!

Doraemon_and_Nobita_2_by_yudhistirautomo

Advertisements

Hidup memang bener-bener perjuangan..

baru ngerasain sekarang..

maksudnya dari dulu udah perjuangan sih..

tapi sekarang..

makin lama makin berat..

fiuh..

SAYA PENGEN KULIAH!!

kerja jugaboleh deh, hahahahaha..

tetep berdoa dan bersyukur saja..

=)

*diupdate atas request vega, hehehehe..

ended..

30 May, 2009

you make me do this..

beacuse I can not mad at you..

maaf..

*I still don’t know why I keep say ‘maaf’..

here and now..

6 May, 2009

right here..

right now..

right in front of you..

status palsu..

30 April, 2009

Langsung suka pas pertama denger lagu ini di album perdana Vidi Aldiano, Pelangi di Malam Hari. Musiknya asik, liriknya lucu dan kata-katanya itu bener-bener pas. Beberapa bulan yang lalu sempet dikasih tau klo lagu ini bakal jadi single kedua dan jadi sering dinyanyiin secara live di acara-acara musik. Hari ini udah dapet video klipnya dari Youtube dan antusias langsung buka.

Ternyata modelnya Fitri Tropica. Yup, Fitri Tropica si ratu lebay. Memang ini anak gak ada matinya. Ngeliat muka dia aja udah pengen ketawa2 sendiri, apalagi klo udah mulai bergaya lebay, bisa ngakak parah sampe nangis-nangis, hahaha.. Konsep video klipnya cukup simpel. Hanya berlatar belakang putih dan ditambah tulisan-tulisan sederhana yang bikin jadi menarik. Pokoknya video klipnya simpel, lucu (karna ada Fitri Tropica pastinya) dan keren!!

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun

Hasratku padamu

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku
Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan
Yang selalu engkau impikan