kuharap kau ada..

4 March, 2009

Meski jauh, tak kan pernah tergantikan
Kau ada di setiap nafasku
Kuharap kau ada disampingku saat ini
Kuharap kau ada disampingku saat ini..

Sepenggal lirik dari lagu Rio Febrian berjudul Kuharap Kau Ada..
Yang kali ini saya tujukan buat mama saya..
Yup, I think I am in a very very bad condition now, that makes me want to meet her, tell everything about what I feel now..
I’m sure that she can makes me better, even just by a hug..

I MISS U SO MUCH MOM!!

Kuharap kau ada disampingku saat ini..

One Response to “kuharap kau ada..”

  1. sandi Says:

    Gue juga PERNAH BANGET yang kayak gitu.
    ketika sedang memerlukan ‘nyokap’ hingga terbawa mimpi, dimimpi gue ‘curhat’ habis-habisan sama mama sampai nangis terisak-isak..
    pas bangun. bantal gue dah basah banget karena air mata.. hahaha… oh aku juga dah setahun gak ketemu nyokap nih tapi rencananya akhir bulan ini daku bakal pulkammmm hehehe..


Leave a Reply

