part time..

19 February, 2009

Tiba-tiba saya berpikiran untuk mengambil part time. Kenapa?? Karena saya merasa amat sangat bosan sekali kalau lagi ngaggur gini, hehe.. Kerjaan tiap hari cuma online, makan, tidur, olahraga (klo ada mood), nonton, edit2 foto, baca2 dan lainnya yang menurut saya tidak berguna. Berguna sih berguna tapi maksudnya, hello?? saya mau jadi apa kalau cuma hidup begini -begini aja. Serasa seperti tidak menghasilkan sesuatu yang berarti.

Sudah beberapa hari ini saya merasa SANGAT BOSAN!! Maka dari itu nyari tempat kerja part time. Ada beberapa tempat yang saya pilih di deket kampus dengan alasan saya gak ada transportasi, jadi agak ribet kalau ada shift sampai malam. Satu-satunya yang dekat sama kampus adalah Baskin Robbins. Kemaren udah nanya kesana dan ternyata sudah penuh untuk part time, dan disuruh balik lagi bulan Maret klo2 ntar ada shift yang kosong.

Sebenarnya ada lagi di deket kampus, Pizza Hut dan McDonald’s. Tapi ada yang bilang klo di Pizza Hut itu capek banget, bukan kerja part time lagi namanya, tapi udah berlebihan dan bakalan capek banget. McDonald’s?? Tidak menerima pekerja dari Indonesia, atau mungkin dari luar Malaysia. Ok deh, baiklah, next station please, hahaha..

Nah, jadilah tadi siang pergi ke Queensbay Mall untuk nyari tempat part time. Sebenarnya tujuan utama sih nonton, hehe.. Nonton Red Cliff 2, dan WOW!! Saya sangat takjub dengan strategi perang yang ada di film itu. Sepertinya makin lama makin banyak deh film berlabelkan Mandarin yang bagus2. Apa memang selama ini saya gak pernah nonton aja?? Hahaha..

Di QB (Queensbay) tadi pertama nanya2 di GSC (Golden Screen Cinemas, bioskop) dan langsung ambil formulir. Kebetulan juga ada Andri yang udah lumayan lama part time disitu, jadi ketemu dia bentar dan sekalian nanya ini itu. Selanjutnya ke Baskin Robbins, eh ternyata udah penuh juga sama seperti yang deket kampus. Tapi Managernya langsung minta tinggalin nama sama no telpon, manatau tiba2 ada shift yang kosong, bisa langsung ditelpon. Asik!! Belum puas nyari, trakhir ke Haagen Dazs, tapi ternyata amat sangat diskriminasi sekali. Mereka cuma cari pekerja chinese, oh no, dunia macam apa ini?? Hahahaha..

Yasudahlah, daripada pusing2 milih yang mana. Akhirnya saya memutuskan untuk berharap sama GSC dan Baskin Robbins, antara 2 itu deh karena cuma itu yang kerjanya simpel, namanya juga part time, hehe..

GSC: orangnya ramah2 seperti yang tadi udah saya liat, bisa nonton film gratis!! Hahahaha.. Tapi ribet deh pakaiannya, harus nyedian lagi, bah!!

Baskin Robbins: bosnya agak2 belagu tadi, tapi yaweslah, ditahan aja demi dapet duit, huahuahua.. dan bisa nyuil2 eskrimnya!! Soalnya tadi ada pekerja yang lagi nyantai karena gada customer, dengan tak berdosanya dia telpon2an, ngambil sendok, dan JLEB!! Nyndokin eskrim dan dimakan deh, hahahaha.. Nice!!

So, what would you choose if you were me?? GSC or Baskin Robbins??