what a day..

3 February, 2009

*bangun dengan terheran-heran. Yap, saya mimpi RAN lagi. Dan ini untuk ketiga kalinya saya mimpi RAN dan dengan isi yang hampir sama dengan mimpi2 sebelumnya. Kali ini mereka manggung di rumah saya dan setelah itu kita pergi jalan bareng. Aneh memang, yaiyalah namanya aja mimpi. Bener2 bikin saya drop, haha..

*mengundurkan diri dari Technology Industry – Paper Technology. Tadi pagi saya ketemu supervisor saya untuk penelitian dengan hati yang amat sangat kacau. Gimana enggak, karena saya harus ngomong ke dia kalau saya gak sanggup untuk penelitian ini, jadi pilih untuk mundur dan ambil jurusan lain. Ternyata tanggapan dia gak seburuk yang saya bayangkan. Supervisor saya malah tersenyum dan mendukung sekali langkah saya ini. Dia juga berpendapat sama dengan orangtua saya. Lebih baik saya mundur di awal dariapada terlanjur mulai dan berhenti di tengah-tengah. Justru dia masih siap untuk menolong saya kalau nanti ada apa-apa lagi. (Emang sih, kan saya masih perlu tandatangan dia untuk daftar jurusan lain, hahaha..)

*memilih jurusan lain. Setelah tanya sana sini, berunding dengan orangtua, abang dan temen-temen, akhirnya saya memutuskan untuk pindah jurusan ke Science Computer. Dengan mengambil master ITT (Information Technology Technopreneurship). Kedengeran sulit?? Mungkin. Tapi setidaknya saya punya abang dan temen-temen yang cukup banyak di Science Computer yang bisa membantu. Dan saya gak perlu bergelut lagi dengan yang namanya KIMIA!! Cukup sudah dengan dunia kimia, saya menyerah. I’m done. Bye-bye Paper Technology, Welcome Technopreneurship!!

*mendapat kabar tentang RAN. Amat sangat kebetulan sekali dengan mimpi saya. Siang-siang dapat kabar dari Kiki klo RAN udah terbang ke Kuala Lumpur jam 11 siang. Memang saya sudah tau kalau RAN bakal ke KL, tapi taunya tanggal 4 dan 5. Ternyata tanggal 3 ini udah dateng ke KL untuk promo lagu baru mereka yang duet sama penyanyi Malaysia, Shila. Kemungkinan besar hanya promosi di radio-radio atau stasiun tv. Tapi apa mau dikata, saya gak ada tv dan radio, nasib nasib, hahaha..

n781843487_2052926_8473

*masih mencari majalah GLAM. Kenapa sih susah nyari majalah ini di sekitaran kampus?? Kemaren sempet liat sih, tapi itu di Queensbay Mall karena lagi jalan2 dan saat itu belum kepikiran untuk beli. Mmmmhhh, tiba2 kepikiran untuk nyari di kantin Bakti yang ada toko Majalahnya, abis nulis ini nyari kesitu deh.

*happy Bday to Pareza my little brother. Tadi siang udah nelpon ke adek saya dan ngucapin Selamat Ulang Tahun. Doa saya semoga dia bisa masuk ITB!! Dan dia bilang: “aku tahu kok maksudnya apa masuk ITB, supaya kau sering main2 ke Bandung kan??” Yap, rencana saya memang selalu terbaca sama dia, hahaha.. Setelah nelpon selesai, saya baru nyadar klo adek saya sudah memasuki 17 tahun. What??!! 17 tahun kan udah dibilang dewasa. Berarti saya sebagai abangnya sudah dimasukkan dalam kategori tua!! Hahaha..

8 Responses to “what a day..”

  1. primaindesire Says:

    i love RAN too
    🙂

  2. cheneL Says:

    wah wah.. ada temen, hehehe..
    asik kan musiknya??
    hehe..

  3. rahmat sandi Says:

    iya makin tua aja ya kita 😛
    Segitu ngefans kamu nel ma RAn, yah didoain semoga bisa beneran bisa hangout bareng RAN

  4. cheneL Says:

    iya nih san, ga kerasa, cpt bgt ya waktu, hehe..

    amiiiiin san!! thx ya, hehehe..

  5. primaindesire Says:

    iaa.. asik2.. bikin ceria..
    🙂


  6. Technopreneurship? yg kekmana tuh nel?
    lg nimbang2 pengen ljt jg tar.. hehe..

  7. Karen Says:

    Chenel, kamu masih bljrnya di m’sia yaa?
    lg smbg master?
    congrats yaa..

  8. cheneL Says:

    yenty:
    blajar IT, dan ditambah ada bisnisnya, hehe..

    karen:
    iya karen, mau ambil master, msh di usm jg..
    thanks a lot..


Leave a Reply

