sakit..

30 January, 2009

Ga tau mau mulai darimana, tapi pada intinya saya kecewa berat hari ini. Kecewa sekecewa-kecewanya deh.

Ngejelasinnya gimana juga bingung.

Seseorang yang amat sangat saya hargai dengan mudahnya berubah begitu saja.

Apa saya yang terlalu berharap lebih dari dia?? Mungkin.

Apa saya terlalu bermain hati dengan dia?? Sepertinya.

Apa dia sudah menemukan orang lain yang lebih baik?? Bisa jadi.

Yah, memang sepertinya semua ini salah saya.

Saya mengakui saya bodoh dalam masalah ini.

Terlalu mengharapkan sesuatu yang berlebihan dan mustahil.

Diambil hikmahnya saja, untung taunya sekarang, daripada taunya nanti2, bisa makin sakit.

Dan saya amat sangat beruntung sekali punya teman-teman yang perhatian, terharu!

Terima kasih banyak buat Kiki dan Vyna yang udah dengerin cerita saya dan ngasih masukan2 yang pastinya bikin saya jadi kuat lagi.

Thanks a lot.

Dan seperti kata Vyna, saya akan mendoakan dia yang sudah membuat hati saya sakit.

Terima kasih telah membuat hati saya SAKIT.

3 Responses to “sakit..”

  1. primaindesire Says:

    Sabar y..
    x)
    **komengapenting**

  2. sayavega Says:

    wheeew.
    SADISSS.
    ……..


Leave a Reply

