Special Present..

22 January, 2009

Rabu, 21 January 2009, tepat pukul 00.00, tiba2 ada notification di facebook:

You have been tagged in one of  Mochamad Rizki’s video

Pertamanya sih bingung, hah?? Video apaan?? Kok tiba2 di tag di video.. Karena penasaran langsung dibuka deh tuh video. Pertama liat ternyata video RAN dan saya masih ga nyadar sama judulnya. Barulah saya ingat, klo ternyata kiki sore harinya ada rencana interview RAN. Dan kiki amat sangat tahu sekali kalau saya nge-fans sama yang namanya RAN. Sampe2 saya mimpi nonton live RAN 2 kali, hanya kiki lah yang tau. Nah, sebelum dia interview RAN, dia juga udah kasih tau dari siangnya, jadi yang ada saya ngiri berat!! hahaha..

Ok, kembali ke video. Begitu saya play, saya kira ini hanya video bagian dari interview. Di awal video mereka bilang:

Hey Chenel, kami RAN..

Langsung shock dan deg2an, hah?? Are you serious?? They calling my name, chenel?? Karena agak2 ragu, saya play lagi dari awal dan pasang speaker keras2. Dan yah, mereka memang manggil nama saya, CHENEL!! Setelah itu nino sempet bikin lucu2an, yg bilang nama saya miri sama tas CHANEL (bnr ga sih ini nulisnya?? haha..). Trus nino bilang ngasih sesuatu yang special melebihi tas chanel.

Apalagi ini?? Dan mereka nyanyi lagu terbaru mereka “Tunjukkan cintamu” buat saya!! Yeah, special buat chenel!! Nangis, nangis deh liatnya, terharu!! Gak nyangka ternyata video itu isinya begitu. Untuk beberapa menit saya cuma bisa terdiam liatin video itu diulang2, ga perduli lagi sama notification di facebook, ga perduli sama temen2 di ym, ga perduli sama temen2 yg kebetulan lagi di kamar dan ikut heran kenapa saya tiba2 terdiam, hahaha.. Udah diulang2 berapa kali, baru nyadar ternyata judulnya ‘RAN for chenel’s life..’

Bisa dibilang dream comes true, karna saya suka sekali dengan RAN, dan akhirnya mereka nyanyi buat saya. Terima kasih banget buat kiki yang udah buat video itu. Kiki emang baik banget bikin surprise gitu, dan kiki berhasil buat saya shock dan bahagia. Dan tentunya terimakasih buat RAN yg udah nyempetin waktunya bikin video itu. All the best buat RAN!! Setelah nanya ke kiki, ternyata waktu bikin video itu masih banyak lagi infotainment yang mau interview, tapi mereka ok2 aja bikin video itu. Makin terharulah saya!! Thanks a lot buat kiki dan RAN!!

Video itu saya ulang2 terus kalo buka facebook, menjadi seperti penyemangat gitu deh, hahaha.. Oiya, di video itu ntah knapa, suara mereka lebih keren daripada biasanya, padahal ga pake musik. Dan videonya amat sangat lucu sampe bikin ngakak2.

Nino yang bikin lucu dengan tas chanel, trus tiba2 bingung sendiri mau nyanyi gimana..

Rayi yang goyang2 kepala ga jelas kayak orang mabok, hahaha..

Asta, yang cuma diem2 aja, senyum2 dikit, lagi cape ini sepertinya..

Videonya bisa diliat di profile saya di facebook, tapi sepertinya agak susah kalo mau liat, karena dibuat private sama sang empunya, alias kiki, hehe..

I will never stop to say thank you for kiki.

5 Responses to “Special Present..”

  1. sayavega Says:

    okay.
    just one word left to say.
    COOOOOLLLL.

  2. Hai Syifa ! Says:

    hah? serius nih

    sayang videonya ga bisa diliat

  3. cheneL Says:

    vega: hahaahha.. veru very very cool ga.. coolkas aja kalah dingin, hahaha…

    syifa: serius dooong.. iya, krn private..

  4. vint Says:

    wah. hebat hebat. keren. hahahahaha.

  5. cheneL Says:

    akhirnya vin, memunculkan diri jg lo..
    hahaha..


Leave a Reply

