malesin bgt..

7 January, 2009

Lagi males update, karna besok udah kembali ke pulau antah berantah itu dan mulai kuliah lagi. Walaupun sebenarnya gada kelas lagi, palingan cuma jumpa dosen, seminar dan yg wajib kudu mesti dilakukan adalah ke lab ngerjain research dan ke perpustakaan nyari referensi.. Ngebayanginnya aja udah malesin banget nget nget!!

Oiya, tadi pagi saya ada photo session sama temen2 kuliah, hehehe.. Lumayan seru walaupun kepanasan!! Tapi puas dengan hasil2nya walopun tak seberapa, hehe.. Ditunggu saja hasilnya bbrp hari lagi, kan mo diedit2 lagi, hehe..

Dan hari ini saya juga shock ternyata Vidi Aldiano yg nyanyi Nuansa Bening jago moto juga!! Taunya dari DeviantArt, ternyata dia punya juga, dan fotonya mantep2 oi.. Terpesona saya..

Salah satu yang buat saya terkagum-kagum sama hasil jepretan Mr. Vidi Aldiano..

334de4622a3e5e0ba134f9210cbe8266

2 Responses to “malesin bgt..”

  1. jemarihaqi Says:

    si Vidi Vidi ini emang punya DA lagii, tapi dulu gue juga engga engeh hehehe.

    lagu Nuansa Bening jadi makin enak yaaa, di Gen FM diputer aja gitu berulang-ulang, ampe bosan haha

  2. cheneL Says:

    sama qi..
    gw juga tau dari dulu..
    ngehnya pas temen gw kasih tau, itu kan si vidi..
    yg nyanyi nuansa bening..
    shock seketika, hahahahaha..

    yup, makin enak aja tuh lagu..
    mantep dah..


Leave a Reply

