oh selebritis..

20 December, 2008

Tiba2 saya jadi pengen nulis pendapat saya tentang selebritis2 di Indonesia yang sempat saya temui selama liburan kmaren. Gara2 ngeliat org2 tersebut di tv, dan apa yang saya lihat di tv tidak semuanya ‘benar’ terlihat aslinya.

Sekedar mengingatkan, saya sempet liburan 2 bulan di Bandung, Bogor dan Jakarta. Dan disanalah pusatnya dunia entertainment di Indonesia. Jadi, bisa dipastikan bakalan banyak ketemu public figure.

Agnes Monica (PVJ, Bandung)

Nih anak masih tetep aja pendek dan makin item. Kebetulan aja dia lagi heboh2 tanned waktu itu. Aura artisnya tetep kluar man!! Bener2 artis!! Hahaha.. Pas mau saya candid, dianya nyadar, dan langsung balik badan. Alhasil dapet punggungnya doang, sial, hahaha..

Stephanie Juliancy (PVJ, Bandung)

Agak shock waktu liat dia, dia negor dari belakang dengan mukul pundak saya. Saya ga nyangka dia setinggi dan semulus itu, wakakaka.. Keliatan banget masih SMA nya, manja2 gitu deh..

Baim (Citos)

Buset, ternyata ni bocah kecil sekali, imut2, dan menarik perhatian semua orang. Si Baim lagi main game mobil2an dan cuek sama semua orang yg ngelilingin dia. Rame ga rame yang penting main!! Namanya jg anak2, huehue..

Akbar – abangnya Baim (Citos)

BULE SEKALI!! (walopun dia keturunan arab sbnrnya) Sumpah ya, lebih lucu dari Baim, walaupun di tv si Akbar biasa2 aja. Aslinya mirip boneka, muluuuuus, mata berbinar2. Dan yg pastinya ramah, ga kayak Baim. Bahkan dia merangkul ank2 yg minta foto sama dia, dan terakhir dia bilang “Makasih yaaa, daaaaah..”. Ini baru anak idaman!! Hahaha..

Marcell Darwin dan sang pacar (Citos)

Eh, tinggi juga ni orang, kurus kayak tiang listrik, muka bule standar. Klo pacarnya mah tidak diragukan lagi, memang cantiiiiiik banget, mukanya alim, manis dah pokoknya, gggrrrr..

Indah Kalalo (Citos)

Sudah jelas sekali keliatan klo dia model. Badan tinggi, baju kebuka kemana2, hahaha.. dan jalannya PD!! Kayaknya smua mata tertuju ke dia deh pas dia jalan, haha.. Oiya, sama cowo looh dia wkt itu, cuma beduaan.. (jiaaaaah, jd gossip..)

Alexandra Gottardo (Pacific Place)

Pertama liat kirain bule yg kerja di Jkt. Soalnya dia pake baju agak formal dan pake kacamata. Pas udah deket, baru nyadar klo itu si Alexandra, liat dari pipinya yg agak berjerawat dan berbulu tipis.. Badannya cihuy cuuy!! Tinggi dan montok, haha..

Sophie Navita Simanjuntak– istrinya Pongky Jikustik (Pacific Place)

Dari make upnya aja udah ketauan ni artis, tebel banget, tapi saya lupa namanya. Satu lift dan hadap2an sama saya cuma beda bbrp cm, hahaha.. Kluar dari lift, baru temen saya bilang “Itu kan si sophie, istrinya pongky!!”. Barulah saya sadar..

Monita Idol (EX)

Angel face banget!! Bener2 meleleh saya liat mukanya, adeeeeeem deh klo liat mukanya. Dan gayanya yg ga terlalu ngartis bikin makin kesemsem, emang ga artis2 jg siih, hahaha.. peace..

Glenn Alinskie (FX)

What?? Ini toh yg namanya glenn, pendek yah ternyata, hahaha.. Gak gaya2 amat waktu itu, cuma pake kaos oblong putih dan celana pendek. Nyantai amat mas?? Ternyata dia cuma mau potong rambut doang, hehe..

Tiwi, Tika T2 (Mangga Dua)

Asli shock berat!! Pendek abis, kayak anak smp, badannya kecil pulak, anak2 banget dah pokoknya. Boncel, hahaha.. Sebahu saya juga gak ada kali, cuma bisa bengong ngeliatin mereka..

Dimas Beck (Mangga Dua)

Tinggi kurus kayak tiang listrik. Waktu dia jalan, komen org2 bener2 bikin saya ngakak..

Cewe2: “dimas beck ituuu, ganteng yaa, waaaaah…” (histeris)

Cowo2: “woi woi, homo homo….” (sambil ktawa ktiwi)

Sumpah, ngakak saya pada saat itu juga, hahaha..

Yah, itulah sedikit memori yg keinget lagi klo liat mereka2 ini muncul di tv. Jadi penasaran sbnrnya artis2 yg lain gimana aslinya ya?? Mmmhhh…

8 Responses to “oh selebritis..”

  1. Hai Syifa ! Says:

    jangan2 yang punya blog juga artis

  2. cheneL Says:

    hahaha..
    artis darimana??

  3. nyurian Says:

    wogh, ternyata yg punya blog artisss…

    missi, numpang lewat doang.
    kesian dah guwe.
    malem minggu malah blogwalking…
    bukannya walking walking ajah ama temen temen :((

    http://nyurian.wordpress.com
    :mrgreen:

  4. cheneL Says:

    buset dah..
    bukan artis saya..
    cuma org yg berusaha jadi artis tp nampaknya bukan nasibnya, wakakkakaaka..

  5. Raffaell Says:

    Gile, banyak banget pren artisnya… cool cool

  6. cheneL Says:

    hahaha.. bkn pren bos, cuma nemu di jalan aja..

    loh, kok jadi kyk uang ya?? nemu di jln, wakakka..

  7. ndooks Says:

    is, berarti si T2 gak jauh beda la ya samaku tingginya..
    =p

  8. orang kota Says:

    yg punya blog bukan artis, cuma orang desa yg kaget masuk kota, sok2 ngomentarin penampilan orang.


Leave a Reply

