videos..

16 December, 2008

Beberapa video yang memaksa saya untuk mencari video2 ini di Youtube.

*Agnes Monica – Godai Aku Lagi (Trans 7uara, 15 Desember 2008)

Ini acara Trans 7uara udah saya rencanakan untuk ditonton dengan tenangnya. Eh, ternyata datang gangguan dari bayu yang ngajakin nonton MBA, karna dia terlalu bersemangat untuk liat si Nikita Willy. Yawes, akhirnya saya pilih nonton MBA sama bayu, kak seto dan kak ilma. Toh ntar pasti ada videonya di forum ato utube. Dan benar saja, pagi ini aja udah lgsg ada videonya, hehehe.. Senangnya.. Oiya, opening dance dari NEZindaHOOD keren banget nget nget!! TOP dah, hehe..

*Bush dilempar sepatu

Yeah!! Video yang lagi heboh2nya dari kmaren. Kmaren siang liat di brita klo si Bush dilempar pake sepatusama wartawan pas lagi konferensi pers. Kirain kena, ternyata gak, walopun amat sangat tipis sekali jarak antara sepatu sama kepala dia. Klo saya jadi dia, bakalan teramat sangat malu banget sekali, hahahaha..

2 Responses to “videos..”

  1. Hai Syifa ! Says:

    bush tuh masih ke ge-er-an aja. gaya2an dateng ke irak. jelas2 udah ga ada yang respek ama dia. masih mending sepatu, belom pisau


  2. mak.. mantap..
    aku kok g merhatiin y ada brita ini..
    weleh2, hdp di mana diriku gk mendengar brita sebesar ini.. hahahhaha
    tp salute bt si wartawan!! ^:)^


Leave a Reply

