mimpi..

11 December, 2008

Tadi malem sepertinya saya mimpi aneh, ya mimpi aneh sekali. Sebenernya klo mimpi itu pasti bakal lupa klo udah bangun tidur. Biasanya sih gitu, namanya juga mimpi kan, kita juga ga nyadar itu beneran apa kagak. Dan saya juga sebenernya udah lupa sama mimpi saya tadi malem itu. Tapi waktu lagi sarapan sembari nonton Dahsyat di RCTI, jadi keinget sama mimpi itu lagi.

Jadi tadi itu ada video klip RAN – Selamat Pagi sebagai pembuka di Dashyat. Entah kenapa tiba2 saya merasa akrab ketika melihat si Rayi, Asta dan Nino. Saya juga aneh aja, kok tiba2 jadi ngerasa akrab alias mereka itu adalah teman yang sudah lama tidak ketemu. Akhirnya saya sempat terbengong dan memikir gara2 itu. Usut punya usut, ternyata saya mimpiin mereka tadi malem!! Hahahaha..

Di mimpi itu saya menjadi teman mereka bertiga, tidak lain tidak bukan jadi temennya Rayi, Asta sama Nino. Yang saya inget, di adegan dalam mimpi itu, mereka bertiga abis show, ga ngerti dimana. Pokoknya saya berada di backstage dan ngobrol2 sama mereka. Ga ngerti juga ngomongin apa, tapi serasa udah temen akrab sama mereka bahkan sempet ketawa2 ngakak sama mereka. Nah loh, apa mksdnya tuh mimpi?? Kan katanya setiap mimpi itu berarti. Apa dlm waktu dekat saya akan melihat show mereka secara live?? Ya mudah2an saja, amiiiiiiiin!! Hahahaha..

Btw, keren juga ya video klip RAN yg baru itu. Suasananya di pantai yang nunjukkin klo di pantai itu damaaaaaaaai. Ditambah lagi pantainya emang ajib, pasirnya bersih, air juga bersih sekali. Jadi pengen ke pantai, mmmhhh…

2 Responses to “mimpi..”

  1. Hai Syifa ! Says:

    saya belom denger. single terbaru nya itu ya?

  2. cheneL Says:

    yup, yg terbaru…
    selamat pagi!!


Leave a Reply

