sakit..

4 December, 2008

Mulai dari hari Senin kmaren atau hampir 4 hari saya sakit. sakit yg benar2 membunuhku kalau kata d’Masiv mah, hehe.. Kenapa begitu?? Karna emang mungkin ini sakit terparah yang pernah saya alami. Selama bbrp hari bener2 ga bisa ngapa2in, bahkan untuk bangun dari tempat tidur aja gak bisa. Kepala pusing, mata perih, pilek, batuk, badan panas, menggigil dan pegel2. Nah loh, kurang menderita apalagi tuh klo udah gitu?? Haha..

Selama bbrp hari saya juga tidak makan!! Bisa kebayang?? Gada makan sesuap apapun karna bawaannya pengen muntah. Jangankan makan, baru liat nasi aja atau lauk di meja makan langsung mau muntah. Tapi anehnya gak laper juga, nah loh, ada apa gerangan dengan saya??

Akhirnya selasa malam pergi ke dokter juga di RS. Elisabeth setelah seharian menderita. Dan hasilnya ternyata hanya demam biasa, tapiiiii ditambah dengan lambung yg lagi kumat. Ya pantesan aja begitu jadinya. Memang lambung ada masalah semenjak bulan 8 kmaren, makanya harus makan teratur. Tapi bbrp hari kmaren kebablasan aja, makannya ga teratur, jadi hasilnya bgini deh.

*seumur-umur, baru kali ini ke rs dan diperiksa dokter..

*seumur-umur, baru kali ini dapet obat dari rs dan di obatnya ada label nama saya (bangga critanya, haha..), obatnya jg ga tanggung2, sekali 4 cuy, haha..

Oiya, mksh jg buat smua temen2 yg udah dtg ke rumah ngeliat saya yg tidak seberapa ini, malah ada yg dtg jauh2 dari bogor, emang dia kebetulan lg libur disini, hahahaha.. Ada jg yg sampe2 ijin ga ngajar alias cabut ngajar karna dikira saya masuk rumah sakit, padahal cuma cek ke dokter doang. Mksh bnyk deh buat smuanya, yg udah dateng, yg udah nelpon, yg udah bikin ketawa2 td malem, hehe.. Thanks..

Smoga saya cepat sembuh, huehue..

Advertisements

5 Responses to “sakit..”


  1. chenel…..
    cpt sembuh… makan teratur.. 🙂

  2. sandi Says:

    Oh.. my sobat.. poor u r… get well soon ya…
    Ya Tuhan, mudah2an kejadian yang diterima chenel ini gak menular ke aku. Amin…
    serem euy

  3. sayavega Says:

    neeeell!
    gimana skrg?
    masih sakit kah?
    lemes bgt kmaren itu..kaya ngga bermaya gitu..
    mata berair pula..cepet sembuh ya nel!
    ps:tapi kok sempet aja buat ngeblog?hehe..

  4. cheneL Says:

    waaaah, mksh bnyk ya smuanya, terharu!! haha..

    msh sakit ga, tp udah lumayan sih..
    ngeblog harus tetep jalan dong, hehe..
    btw, keren jg mata berair2 gtu, keren, haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: