Juz wanna share..

15 November, 2008

Mmmhh, dari kamis siang sampe jumat pagi (ga sampe sehari) saya jln2 di Jakarta. Yah, lbih tepatnya nemuin temen karna udah janji ktemuan. Eh, pas ada waktu yang kosong dan cocok dengan jadwal dia. Jadilah hari kamis kmaren pergi ke Grand Indonesia. Sbnrnya udah pernah kesitu sih, tp waktu itu kan blum puas. Kan di GI bnyk tmpt2 ajiiib untuk foto, walopun sayang karna bnyk tempat yg gelap. Tapi itu gak kan memusnahkan hasrat kami untuk foto2 di GI, hahaha.. Sampe2 di tegur sama penjaganya klo ga boleh foto di GI pake SLR, tapi kami tetap cuek!! hahaha..

img_5750-horzdit5

img_5779dit2

img_5796dit4

img_5818dit2

Advertisements

4 Responses to “Juz wanna share..”

  1. sippaganteng Says:

    lagi dijakarta? maen ke rumah gue nyuu

  2. cheneL Says:

    haha..
    kan cuma shari aja kmrn, ni uda di bogor lagi..
    =)

  3. sandi Says:

    wah.. foto yang ke2 mukenya mirip rizky hanggono 😛
    eniwei, kemrin dapat foto jeng kelin darimana nel..

  4. cheneL Says:

    wes.. r u sure rizky hanggono?? hahaha..
    dpt dari deviantart..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: