1st day trip..

13 September, 2008

Yeay!! Akhirnya saya udah berada di lain pulau, hehe.. Pulau jawa maksudnya, selama ini kan menetap di pulau sumatra.

Nyampe di Jkt tadi malem jam 10, ke rumah sodara dulu. Dan tau sendiri kan klo udah ngumpul2, ga akan terlewatkan yg namanya ngobrol. Ngobrol sana sini, ktawa sana sini akhirnya jam stengah 1 malem baru bergerak ke bogor.

Bogor!! My real hometown, dimana tempat saya dilahirkan. Memang udah lama banget saya ga ke bogor dan udah lupa bogor itu gimana. Tapi tetep aja seneng dan antusias sekali!! Nyampe di bogor ke rumah sodara lagi dan bisa ketebak, ngobrol lagi!! Hahahaha.. Lama-lama jadinya ketiduran sendiri.

Enak sih  liburan2 gini ‘mudik’, huehue.. Tapi kayaknya agak sial aja pas berangkat kali ini:

-dari pesawat sampe ke bogor, perut saya sakit banget, kayak ditusuk2. Ntah kenapa ga ngerti, udah makan tapi tetep aja sakit..

-dompet saya dibawa mama saya ke bandung dan saya ditinggal di bogor. Padahal katanya mau ke Bandung sama2, huff!!

-pulsa saya abis!! Nah loh, udah dompet gada, pulsa abis pula, sial memang!! =(

-kamera ‘belahan jiwa’ku dibawa ke bandung oleh si mama. Aaarrrggghh, ga bilang2 lagi bawanya, pas saya lagi tidur. Tapi stlh dipikir2, emank si mami bisa pake kamera itu, ngerti apa makenya?? Heran saya..

9 Responses to “1st day trip..”

  1. sayavega Says:

    huaaaaa!
    udah di bogor aja dia..
    di bogor sampe kapan nel??
    gw baru balik 26 neh..
    pingin makan di obonk nih..
    hikshiks.

  2. sandi Says:

    kalau gue mungkin bakalan marah-marah tau kamera ku ipinjam gak bilang2.. jai sekarang netap i bogorkah nel..

  3. cheneL Says:

    @vega:
    blm tau ga, ampe lebaran mgkn, hehe..

    @sandi:
    gak san, cuma jalan2 ajeh..
    hehe..

  4. bintang Says:

    udah mudiknya ?? uhyuhyuhyuhy


  5. nel..
    akhir nya gw balik juga…

    wuw…
    sampai lebaran kan…
    ajib…

    maen2 kita…
    hwahawhawhw…..

  6. agunk agriza Says:

    WAH asiikk mudikk 🙂

    taun ini harusnya aku skluarga ke palembang, tp ga jadi 😦

  7. Irfan Says:

    Wah gak ajak² nich …

  8. l a u r a Says:

    welcome to jakarta. hahaha.
    itu si mama gabisa make ko sok bawa kamera?

  9. syifaaulia Says:

    enaknya jalan2

    sipa baru libur tanggal 25

    😦

    heff naiss tripp


Leave a Reply

