Quick update..

12 September, 2008

Ntar malem saya bakalan pergi ke Jakarta dan langsung ke Bandung. Mendadak memang, beli tiket aja baru tadi pagi. Dengan pede-nya baru bangun tidur dengan muka lusuh, rambut berantakan dan pake baju tidur keliling2 Medan. Mulai dari beli tiket, nyari oleh2, makan siang dan beli ini itu yg perlu. Alhasil seribu mata memandang klo turun dari mobil. Gimana gak?? Wong pake baju lusuh, dikira orang gila kali ya?? Hahaha..

Ke Bandung karna si opung (kakek) lagi sakit. Sebenernya udah sakit dari tahun lalu, tapi tadi pagi dapat kabar yg kurang enak, jadi si mami mau liat ke bandung. Setelah pikir ini dan ono, saya pun ikut daripada cuma ngaggur di Medan. Kan bisa sekalian liat si opung juga, soalnya udah setahun lebih ga ketemu, 2 tahun ada kali ga ketemu.

Flightnya ntar malem jam 7, brarti sampe jkt kira2 jam 9, smoga aja ga delay. Waaah, jadi pengen jalan2 sama temen2 yga da disana. Tapi itu ntar dulu deh, yg penting liat si opung dulu, hehe.. Tadi udah pada sms-in mereka2 yg ada disana sih, udah ngatur rencana, tapi liat aja ntar gimana2nya. Smoga ntar aman2 selama perjalanan dan si opung baik2 aja. Amin!

Advertisements

2 Responses to “Quick update..”

  1. bintang Says:

    hohoho pertama..
    enak tuh jalan2 !!

  2. cheneL Says:

    iya dongg..
    huehue..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: