Dipilih dipilih..

10 September, 2008

Tadi siang pergi ke Sun Plaza sama si abang dan kekasihnya, ceilah kekasih, haha.. Rencananya sih mau nonton Death Race, tapi apa daya belom ada2 juga di 21 sini. Aneh deh, padahal waktu itu iklannya udah ada di tv sini, tapi kok belum ada?? Biasanya kan udah ada..

Memang susah kalau mau nonton film2 baru di Indonesia atau tepatnya di Medan kali ya. Filmnya pada lama masuk semua. Tadi ada yg ada di 21sini tuh film2 lama semua. Klo di Malaysia tuh film udah pada nongol dari bulan lalu. Bahkan ada yang udah dari tahun lalu tapi baru nongol disini, contohnya Nim’s Island. Buset dah, jaman bahela banget filmnya, masa disini baru masuk??

Aneh ya klo diliat2 tentang cinema disini. Kenapa selalu telat masuknya?? Meskipun yang premiernya serentak di seluruh dunia, tapi tetep aja telat, entah itu sehari, 2 hari ato 3 hari. Kesel juga liatnya, mau nonton akhirnya ga jadi nonton karna filmnya jaman bahela semua dan udah pada nonton!! Masa mau nonton layar tancep?? hahaha..

Karna rencana nonton batal, akhirnya cuma keliling aja di Sun. Mulai dari cafe, butik, toko musik, toko software, toko buku, toko roti, semua dijalanin. Sekalian ngabisin waktu juga soalnya nunggu si adek pulang les jam stengah 7. Klo udah namanya jalan, pasti mata ga mungkin ketutup dong. Jadi godaan dari semua barang2 yang dipajang tetep manggil nama2 orang yg lewat, hahaha..

Tadi tuh beli:

For One More Day, Mitch Albom (buku)

The Five People You Meet in Heaven, Mitch Albom (buku)

August Rush (dvd)

Superhero Movie (dvd)

Adobe, Macromedia, Corel, ACD software (dvd) — berhubung laptop baru diinstall ulang, jadi sekalian nyari2 software baru..

Hari ini bener2 banyak pengeluaran deh, bokek, haha.. Tapi ini juga pasti ga bakalan beli apa2 dulu untuk beberapa hari. Kan udah ada bacaan, tontonan dan kerjaan..

Advertisements

6 Responses to “Dipilih dipilih..”


  1. saran gw nel…
    karena dikau suka edit foto n somethings like that..

    ehmm…
    i thing’s software dulu lah…

    klo flim kan…
    bisa beli di sindang…
    hhhhh….

    buku…
    mw nitip donk…
    aku dah kehabisa novel nih di sini… :))

  2. cheneL Says:

    iya sih, tp udah keburu beli, mo gmana??
    hahaha..
    thanks sarannya..

    klo dvd juga jadi murahan disini jar, haha..

    mau novel apa??


  3. loh, chenel, bukannya August Rush nya mo beli yg bajakan?
    hehe
    di sun emk ada yg bajakan? huehue..
    wah, aku nge-bajak dr chenel aj lar kl gt.. hahaha

    btw, buku2 Mitch Albom ttg apa? biar jd referensi.. hehe
    da jrg beli2 buku ato novel gt, banyakan minjem.. cumi.. wkwkwk
    seringnya uangnya lari buat beli buku2 peljran kampus,
    jd d kurang referensi..

  4. cheneL Says:

    ada di sun kok, bnyk malah, haha.

    mitch albom biasanya ttg kematian..
    yg bikin kita lbh menghargai hidup dan org2 skitar kita..
    hehe..

  5. sandi Says:

    The Five People You Meet in Heaven.. sepertinya menarik.
    nati kasih resensi dan opini ya setelah abca tuh bukunya

  6. cheneL Says:

    ok san..
    ingetin yah, br baca setengah ni, hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: