Full..

9 September, 2008

Rumah sepi

Memang tidak enak kalau judulnya sepi di rumah. Karna si papi sama mami lagi pergi ke penang solanya si papi mau operasi batu di empedu. Flight kesananya tadi jam 7.30 pagi dan saya tidak dibangunin sebelum berangkat ke airport. Alhasil waktu bangun jam stengah 9, yg ada cuman pelongo2 aja melihat keadaan rumah yg sepi. Pemandangan yg biasa diliat klo bangun tidur gada dimana biasanya si mami lagi masak dan si papi lagi sarapan sambil baca koran, hehe.. Smoga operasinya besok berhasil, amin!

**

Akan kembali ke USM

Tadi siang waktu pulang ke rumah habis jemput si adek plg skolah, tiba2 ada amplop gede yg udah nangkring di depan pagar dengan indahnya. Dari besar amplopnya udah ketebak deh isinya apaan. Palingan surat dari USM tentang program master yg bakal saya ambil. Dan ternyata benar, di depannya aja udah ada logo USM dan tertulis nama lengkap saya. Yup, program master (research) yg udah saya daftarin dari 3 bulan yg lalu akhirnya diterima. Tapi berhubung lagi sepi di rumah dan lagi puasa, mungkin balik ke USM habis lebaran aja, biar sekalian. I’ll be back to USM soon!!

**

RAN

Tadi sore dapet informasi dari Mochamad Rizki di facebook ttg RAN. Ran bakalan muncul di Empat Mata Sahur tgl 19 September 2008 jam 2.30am. Berhubung udah lama ga liat RAN jadinya ntar berencana nungguin sahur walopun sebenernya ga sahur, hahaha.. Niat bener ya saya. Thanks infonya Rizki!

speaking of RAN.. tonton ya RAN di Empat Mata Sahur Seru hari Jumat 19 September jam setengah 3 subuh aja.. xixixixixi 😉

**

Shoutbox

Akhirnya dapet informasi juga tentang shoutbox di postingan sebelumnya. Kenapa ga dari dulu aja ya saya cari di google, baru nyadar, hahaha.. Ternyata di wordpress memang ga bisa nambahin shoutbox. Bukan cuma shoutbox aja, tapi extra2 widget yg lain yg ada java script dll (ga ngerti juga apaan, haha..) juga ga bisa ditambahin di wordpress. Smoga aja ntar bisa diupgrade dan bisa tambahin shoutbox deh.

**

Hujan deras

Buseeet, tumben2an nih medan ujan deras. Petirnya ga nahan oi, gede banget. Sampe mobil2 disekitar rumah pada bunyi semua alarmnya, haha.. Kayak paduan suara deh jadinya. Mending udahan dulu deh onlinenya. Trauma ol pas lagi hujan soalnya, dimana laptop rusak plus tangan kesetrum, serem!! hoho..

**

Malaysia cari masalah lagi

Kayknya akhir2 ini sering muncul lagi berita tentang Malaysia di tv atau koran. Malaysia mulai membatasi masuknya pengaruh musik Indonesia dengan kata lain mencekal musik Indonesia. Katanya musik Indonesia udah terlalu banyak dan berelebihan disana. Hello??!! Saya yg pernah 3 tahun tinggal disana merasa amat sangat lucu dengernya. Bilang aja klo pendapatan mereka di industri musik mulai berkurang, makanya berkreasi dong, bikin musik yang enak didenger, jangan gitu2 mulu. Kita liat aja nanti, ga bakal ada gunanya pencekalan2, toh orang malaysianya sendiri juga suka selera musik2 Indonesia. Di tv ataupun di radio, hampir semua lagu2 yg diputer dari Indonesia, jadi selama disana serasa tinggal di Indonesia aja klo masalah musik, hehe..

**

Advertisements

6 Responses to “Full..”

  1. bintang Says:

    hohoho pertama nih
    salam knal ya..
    mudah2an bapake cepet sembuh dah..
    sukses buat USMnya…

    dah dilink nih,, relink ya

    oiya,, ada postingan baru ,, komennya ya..thx

  2. cheneL Says:

    thanks a lot ya..

    yup, slm kenal jg..
    ntar di link..


  3. wah blog chenel dah mulai terkenal neh..
    ngeri ah.. ngeri…

    kalah aku….

  4. syifaaulia Says:

    rumah sepi : amin juga.

    akan kembali ke usm: wow, sukses selalu yaa :mrgreen:

    RAN : syifa juga suka ran, nonton ah entar

    shoutbox : wordpress mah emang pidit, ngedit css aja ga boleh. sebenernya sih bisa pake shoutbox tanpa harus upgrade, caranya ya pake webhost n pake domain pihak ke3. gratisan. tapi rada ribet.

    hujan deres: heyaa, di jakarta jarang hujan. ga pernah malahan

    malay cari masalah : bilang aja tu malay sirik kalo indo musisinya keren2 :O

  5. Bani Says:

    emang wordpress ga bisa nambahin shoutbox ya??
    he,he,he kasian aMir,,, heuehuheuehue

  6. cheneL Says:

    @fjar:
    jgn gitu lah jar, biasa aja kok, huehue..

    @syifa:
    thanks ya komennya..
    waaah, sama2 suka RAN neh, hehe..

    @bani:
    emang nih, payah, knapa baru tau skarang..
    menyedihkan, tp udah terlanjur, ya dijalanin aja..
    hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: