Plurk..

8 September, 2008

Setelah banyak invite yg masuk dari sana dan sini tentang plurk, dan disertai dengan penasaran saya terhadap plurk ini, akhirnya saya mulai nge-plurk juga.

Seru juga sih!! Yg lain silahkan join aja dan rasakan kenikmatannya, looh?? Hahahaha..

cheneL’s Plurk

**

Iseng2 edit foto tadi, hehe.. Just wanna share..

**

Advertisements

7 Responses to “Plurk..”


  1. maaf nel belum di approve plurk e…
    jarang ke makmal sekarang enakan di gunung tekun…

    hhhhhhhhh

  2. sandi Says:

    Duh nge-gemshinnya.. foto siapa sih itu… hehe..
    Kemarin baca radit juga ngulas tentang Plurk, mau coba tapi besoknya si radit bilang Plurk bikin konsentrasi terbagi. jadi ya.. gak jadi hehe

  3. cheneL Says:

    @fjar:
    iya ndak popo.. msh dtunggu, haha..

    @san:
    foto gw dong san, haha..
    iya, td juga baca, si radit susah pake plurk, hehe..

  4. diorockout Says:

    wkwkwk..
    foto yang trakir keren..

  5. syifaaulia Says:

    haaha, ikut ngeplurk juga.

    syifa add yaa

    tapi hati2 lho, kalo ngeplurk dikejar2 karma itu bener2 ,memonopoli waktu.

    yang biasanya maen ma temen, jadi ngeplurk
    yang biasanya makan jadi ngeplurk

    huhuhu

  6. cheneL Says:

    iyaa, dia dd ajah..

    eh iya juga yah, bener2..
    jadi plurk-ing anytime anywhere klo ngejer karma..
    haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: