Shoutbox??

6 September, 2008

Setelah ditimbang dan dikira2 alias dipikir2 maksudnya. Akhirnya saya mau bertanya gimana yah caranya bikin shoutbox?? Hehe.. Malu memang nanyanya, tapi saya bener2 ga tau gimana buatnya. Soalnya susah juga kan kalau ada yg berkunjung kesini, tapi harus susah2 ninggalin komen di postingan. Padahal kan bisa menjadi lebih mudah kalau ada shoutbox.

Sebernya udah mau buat dari dulu, tapi ga ngerti, huehue.. Malu bertanya sesat di jalan deh akhirnya, karna malu bertanya akhirnya ga tau tau. Kok jadi kayak pantun?? Hahaha.. Saya bingung aja klo harus menjawab satu2 komen yg ada disini. Dan juga dikarnakan komen dari Yuniar disini yg menanyakan ttg shoutbox. Thanks yah sudah menanyakan, hehe..

So, kalau ada yg berkenan menjelaskan gimana buatnya, mohon bantuannya dijelaskan disini, tinggalin di komen saja. Dan amat sangat trimakasih banyak sekali banget udah meluangkan waktunya untuk ngejelasin, jadi lebay deh, haha..

Really need ur help and thanks!!

Advertisements

2 Responses to “Shoutbox??”

  1. l a u r a Says:

    dari http://www.shoutmix.com kan bisa .
    udah gt slanjutnya ikutin caracara nya dsana .
    hahaha blg aja gw gabisa ngejelasin 😀

  2. cheneL Says:

    mksh ya..
    ni jg masih berusaha gimana caranya..
    hahaha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: