Lagi dan lagi..

5 September, 2008

Bukannya lagi dan lagi lagunya Andra and the backbone (andra en de bekben klo versi olga, haha..) yah, tapi lagi dan lagi laptop saya rusak. Untuk kesekian kalinya ntah kenapa laptop saya rusak (lagi) dengan sendirinya. Maksudnya saya sendiri ga tau penyebabnya kenapa, gaptek banget yah saya, hahaha..

Jadi tadi sore tuh abis ol, pas lagi nonton tipi, laptop tetap dibiarkan hidup. Tiba2 layarnya mati aja gitu. Kirain cuma error biasa aja. Pas idupin lagi ternyata ga bisa. Eh, bukannya ga bisa idup, bisa idup sih, tapi cuma nongol ‘merk‘nya doang yaitu ACER. Klo kata orang mah singkatan dari akan cepat rusak. Jadi inget slh satu temen yg ngejekin acer saya melulu dengan akan cepat rusak, tapi ga taunya dia sendiri milih acer juga. Dasar, haha..

Mulai deh saya gundah gulana gak karuan. Laptop salah satu ‘barang‘ yg bisa buat hidup saya menjadi lebih hidup. Gimana enggak, biasa dengerin musik, biasa nonton2 video, biasa edit2 foto, biasa ngetik2 di laptop, sekarang malah ga bisa idup. Sekarang aja minjem laptopnya Pangeran (abang saya). Yah, apa boleh dikata, udah nasib, saya juga ngerti klo masalah benerin barang2 ginian, huhu..

Emang udah cukup lama juga sih umurnya si doi (laptop mksdnya, haha..). Udah 3 tahun semenjak pertama masuk kuliah. Ni rusak juga untuk ke berapa kalinya:

-pernah layar terbagi 2, alias ada garis mirip terusan suez di tengah2 layar yang membagi layar menjadi 2 bagian dengan rapihnya, haha..

-pernah juga diformat karna salah satu program anti virus yg menjengkelakan, sampai mati pun gak akan saya gunakan lagi anti virus itu, trauma man!!

-pernah hilang data2 yg ada di drive D nya, ga tau knapa tiba2 ilang smua kayak di film jinny oh jinny, untung ada backup file nya di harddisk external..

-pernah baterenya bocor, alias udah soak, ga bisa tahan lama lagi, palingan cuma tahan 5 menit idup, tapi begitu di charge, eh langsung full baterenya. Batere yg aneh, tp udah diganti kok..

-pernah chargernya rusak alias ga idup lagi, alahasil nasibnya sama kayak batere tadi, ganti lagi ganti lagi, duit lagi duit lagi, haha..

-pernah dvd rom nya ga mau baca, jadi ga bisa nonton dvd, sempet bertahan ga nonton2 dvd dan kalopun mau nonton minjem laptop orang, akhirnya diganti juga..

Nah loh, udah sering ‘sakit’ kan tuh laptop. Menjengkelkan lama2, tapi mo gimana lagi toh. Ada rencana pengen ganti ato tukar tambah, tapi tidak diijinkan oleh pemegang kuasa di rumah alias si papi, huehue.. Alasannya simpel: klo masih bisa hidup, knapa harus diganti toh?? Nah skrg ga bisa idup gimana??

So rencananya besok mau ke Sun Plaza, tujuannya sih jalan2, tapi berhubung karna ada kejadian ini, sekalian mau benerin laptop karna ada acer center disana. Mmmhhh, mudah2an gada yg parah2 banget lah, klo gak ya paling uang yg berbicara lagi, bokek saya lama2! Hahaha.. Atau ungkin tiba2 besok si papi berencana mau tukarin sama yg baru (ngarep), hahaha..

Yasulah, liat besok saja gimana jadinya. Hidupku terasa hampa tanpa laptopku.

Leave a Reply

