04.09.08

4 September, 2008

Hari ini saya bener2 nyari yg namanya aktifitas biar ga bosen. Tadi siang pergi ke Gramedia, rencananya sih mau nyari buku tentang fotografi ato edit2 foto. Eh malah ga ktemu, ada sih beberapa, tapi isinya gitu2 mulu, klo edit2 gitu mah saya juga udah tau, hahaha.. (bangga critanya, hoeks). Trus ada 1 buku yg bagus tuh, isinya ttg fotografi, mulai dari cara ngambil angle yg bagus, jenis2 foto, dan cara editnya. Tapi harganya 100rb man!! Kagak nahan mah klo sgitu, budgetnya jg ga nyampe sgitu kale, haha..

Eh malah jadinya beli 5cm. Pertama tau buku ini dari Fajar kayaknya, dulu si Fajar lagi baca buku ini dan pengen baca juga. Alhasil baru tadi kesampean untuk beli, hehe..

Pulang dari Gramedia jalanan macet gila, ternyata usut punya usut ada kebakaran. Kebakarannya di jalan S.Parman dan jalan itu ditutup dan sepertinya kebakarannya sih besar, asapnya juga dasyat, huehue.. Tinggal tungguin aja deh britanya ntar malem, paling juga ada, hehe.. Dan sayangnya saya ga bawa kamera, padahal tadi sebelum pergi udah rencana mau bawa. Tapi mikir toh cuma ke Gramedia doang, jadinya ga bawa deh. Padahal kan bisa jadi wartawan dadakan tadi, haha.. Eh, britanya udah ada disini, silahkan dilihat, gara2 petasan ternyata, buset dah..

Selama bulan puasa ini juga makin banyak orang yg jualan di pinggir jalan. Mulai dari kue basah, gorengan, minuman2 asoy yg semuanya menggoda hati untuk membeli. Alhasil selama puasa 4 hari ini, saya selalu beli jajanan tiap sore. Dan badan pun terasa mulai membesar, terasa dari badan yg mulai berat dan celana saya yg mulai terasa sempit, khususnya di bagian bokong, hahahaha.. Pulang ke rumah, saya memutuskan untuk cuci mobil dengan sukarela dan senang hati dengan tujuan biar ga gemuk. Karna biasanya cuci mobil tunggu disuruh dulu dan selalu ngomel2 klo mau cuci mobil, haha.. Kan gerak2 tuh jadi keringat, jadi pemasukan sama dengan pengeluaran, hahaha..

Yah, lumayan lah untuk mengisi hari ini supaya ga bosen2 amat gada kerjaan. Selanjutnya tinggal baca 5cm deh, hehe..

Advertisements

9 Responses to “04.09.08”

  1. 27february Says:

    hye…feel free to view my blog.its only one day old πŸ™‚
    http://27february.wordpress.com

  2. sandi Says:

    aku dah baca bukunya… kemana aja jadi baru baca buku itu hahahaha

  3. sandi Says:

    upss baru sadar templatenya berubah πŸ™‚

  4. cheneL Says:

    itulah san, udah ketinggalan banget kan??
    hahaha..

    biar ga bosen, diubah2 deh, hehe..

  5. sayavega Says:

    btw, gw suka skin blog yang ini daripada yang kmaren!

  6. cheneL Says:

    oohh..
    trimakasih klo bgitu, hehe..


  7. daripada nyari buku fotografi.. mending belajar aja di internet.. hehehe πŸ˜€

  8. cheneL Says:

    iya juga sih..
    tp repot kan nyimpen2nya..
    mending buku aja yg jelas..
    tp ya itu tadi, mahal!!
    hahaha..

  9. yuniar Says:

    salam kenal juga, kok ga ada SB nya??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: