Selamat Puasa!!

2 September, 2008

Selamat puasa ya!! Tentunya buat yg menjalankan puasa dong, huehue.. Smoga puasanya lancar2 aja, tidak terganggu oleh godaan2 yg tidak menyenangkan, halah2, hahaha.. Ribet amat ngomongnya..

Yaaa, walaupun tidak puasa, tapi seneng juga klo lagi puasa. Loh kok seneng?? Soalnya jadi banyak acara sitkom di tv yg lucu2 abis bikin ngakak sampe mampus, haha.. Alias pengisi acaranya tuh udah pelawak2 yg top2 dah, ga diragukan lagi. Dan jam tayangnya tuh rata2 pas mau buka puasa. Buset dah, ampe pusing mau nonton yg mana satu, soalnya lucu2 smua, hahaha..

Sbnrnya pas sahur juga bnyk acr2 bagus2 tuh, tapi apadaya tak mungkinlah bangun jam 2 ato 3 buat nonton doang. Bisa gempor nih mata, haha..

Yaweslah, singkat, tidak padat dan tidak jelas, hahahaha.., selamat puasa buat semua yg menjalankan ya!!
Telat dikit gpp ya, udah hari ke-2 ni soalnya, huehue..

ngambil dari tetangga, bagus, haha..
ngambil dari tetangga, bagus, haha..
Advertisements

4 Responses to “Selamat Puasa!!”


  1. slmet juga nel…

    pic yg bagus…
    apa?? grab punya tetangga??

    ah.. gpp…
    bisa dimaafkan…

    hhhh…. 🙂 :)….

  2. cheneL Says:

    iya kan??
    keren tuh gambarnya..
    makasih, hehe..

  3. sandi Says:

    Kamu muslim juga ya nel..

  4. cheneL Says:

    bukan muslim san..
    hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: