Deg2an gila!!

16 August, 2008

Gila gila, bener2 gila!! Bisa stres gw lama2, tp stres dalam arti baik. Emang ada yah stres yg baik?? Baru denger tuh, hahaha.. Deg2an abis ni gw skrg. Memang sih lagi santai, internetan sambil tiduran di hotel. Ada si papi sama mami yg udah tidur. Trus ada si abang yg lagi sama2 internetan karna baru tau ternayta di hotel ini ada wifi gratis. Tau gitu dari kmaren2 gw inetan aja di kmr, huehue..

Deg2an abis gw ni skrg, karna kurang dari 12 jam gw bakalab wisuda. Lebih tepatnya 10 jam lagi gw bakalan jalan diatas panggung di DTSP (Dewan Tuanku Syed Putra) USM dan menerima ijazah. Yup, ijazah yg merupakan tujuan dari smua makhluk yg berkuliah disini yg sudah ditunggu2 selama 3 atau 4 tahun. Besok lah tujuan dari semua perjuangan gw selama ini.


Selama 3 tahun:

– bangun pagi2 buta (wkt msh tahun 1)

– kelas sampe malem, malah pernah sampe gada bus, jadi jalan deh balik ke kamar. Untung aja malem, klo siang bisa pingsan kali, haha..

– rebutan bus bersama makhluk2 USM

– jalan mendaki gunung dan menuruni lembah seperti ninja hatori di pagi, siang dan malam hari

– berbagai project, test, presentasi dan ujian final yg terus menerus menyerang

– project akhir selama 1 semester yg bener2 bikin fisik dan mental gempor. Tapi hasilnya sgt memuaskan sekali. Dapet A- wkt sidang. Puji Tuhan banget!

– berbagai masalah urusan kuliah sampai sosial

– momen2 berharga sama temen2, ceilah

Akhirya bisa lulus tepat waktu juga. Kmaren2 sih pengennya lulus cepat. Tapi klo udah gini, bingung jg mau ngapain. Kerja asli gw belum siap. So, memutuskan untuk master. Walopun sbnrnya agak2 males karna research, tapi harus dijalani utk masa depan yg lebih cemerlang!! Halah.. Amin aja dah..

Btw, klo gini udah tanda2 perpisahan nih. Paling males nih bgini. Pisah sama temen2 yg udah 3 tahun berjuang bareng di USM ini. Skrg aja gw udah mulai kesepian. Temen2 deket gw udah pada mencar2. Ada yg lanjut master, tapi di kota lain, ada yg udah kerja, ada yg pindah, dll. Gilaaaaaaaaa, gw paling males klo udah sendirian begini. Tapi mo gmana lagi kan, emang harus begitu. Yasulah, smoga sukses aja buat kita semua, Amin!! I will miss all of u guys!!

P.S: Smoga besok gada kesalahan apa2, baik dari kesalahan nama, jubah, jalan di depan, dll. Smoga semua lancar. Amin!!

Advertisements

5 Responses to “Deg2an gila!!”

  1. rahmat sandi Says:

    HHAAHAH i can see what ur feeling…
    3 tahun? D3? s1?
    Selamat menikmati sensasi deg-degannya. Deg2an itu nikmat πŸ™‚

  2. cheneL Says:

    s1, hehe..
    nikmat banget nget nget!!
    stress!!! haha..

  3. sayavega Says:

    neeeeel!
    maapkan diriku yang tidak bisa datang ke wisudamu..huhuuu.jangan kau laknat diriku yang sudah hina ini yah..hehe.anyway,congratz yah say..kutunggu master-mu di USM..moga2 semuanya lancar yak! amiiin99x.

  4. cheneL Says:

    hehe..
    its okay ga..

    amiiiiiiin!!

  5. ijonk Says:

    nel.. maafkeun aku juga.. haaha.

    tp selamat ya!!

    link blog ak la.. πŸ˜›


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: