Aris, sang Indonesian Idol 2008..

3 August, 2008

Tadi malam skitar tengah malam, udah terpilih sang Indonesian Idol yg baru tahun 2008. Tak lain tak bukan adalah Aris.

Aris

Aris

Aris memang udah menarik perhatian publik semenjak di awal II 2008, yaitu pada saat di babak audisi di Jakarta. Aris yang berlatar belakang sebagai seorang pengamen mempunyai PD yg tinggi dengan membawa gitar kesayangan pada saat ngamen ke ruang audisi. Di ruang audisi, Aris membawakan lagu dari band ST12, gw sih ga tau judul lagunya apa. Hasilnya luar biasa, bikin para juri merinding dan bahkan sampe ada yg nangis, Titi DJ.

Akhirnya stlh bbrp bulan melewati berbagai tahap, Aris bersanding dengan Gisel di babak grand final. Memang sih gw ga seberapa ngikutin untuk II yg sekarang, bisa diliat di postingan sebelumnya kenapa. Tapi 2 finalis ini memang ok untuk masuk grand final. Aris dengan ciri khas suaranya yg serak2 dan sangat identik dengan seorang rocker dan Gisel dengan kualitas suaranya yg makin lama makin meningkat, walaupun di awal II Gisel kurang diharapkan.

Gisel

Gisel

Kemaren Aris dinobatkan sebagai Indonesian Idol 2008, tapi sebenernya gw dukung Gisel diantara mereke berdua. Karena gw melihat dari sisi peningkatan si Gisel dan umurnya yg masih muda, brati masih panjang lagi karirnya ke depan dan masih bisa ditingkatkan lagi kualitasnya. Bukan berarti gw bilang Aris jelek, justru Aris bagus banget dari segi khas suara, mantep banget tuh suaranya yg serak2. Tapi Aris ya cuma gitu2 aja dari awal, orang juga jadi bosan, karna si Aris gada perubahan, monoton jadinya. Apalagi dengan lagu ST12 yg slalu dia bawain, gada perubahan, lama2 jadi nothing special. Dan maaf, dia juga udah tua kan, udah punya anak lagi, hehehehe..

Tapi mo gimana lagi, pemenangnya ditentukan dari sms penonton seperti quotenya II, “anda yg memilih, anda yg menetukan”. Kalau udah masalah sms sih males lama2 liatnya, lama kelamaan orang bukan menilai dari segi kualitas, tapi dari status sosial. Yah, seperti kita tau latar belakang Aris yg seorang pengamen, orang juga jadi kasihan disamping suaranya memang bagus. Dari awal juga udah kliatan kok Aris ga pernah masuk 3 terbawah, jadi udah kebaca klo dia yg bakalan menang.

Satu aja yg gw heran, kenapa sebelum pengumuman pemenang, dari hari2 sebelumnya udah ada iklan satu acara musik yg slh satu pengisi acaranya si Aris. Knapa cuma Aris?? Knapa Gisel nggak?? Jadi udah kebaca Aris yg bakalan menang, dan mgkn juga ada politik. Mgkn kali ya, kagak tau juga dah, haha..

Klo diliat2 dari II sebelumnya, yg jadi juara jg belum menjamin klo dia bakalan jadi sukses. Bahkan ada yg ga masuk final, malah lebih sukses dari pemenang, hahaha.. Yah, itu mah tergantung dari usaha dia di dunia itu dan ada juga factor luck, hehe..

Aris ft Gisel

Aris ft Gisel

Congratulation deh buat Aris dan Gisel!! Smoga sukses di dunia hiburan yg akan kalian masuki, ceilah bhsnya, hahaha..

Advertisements

6 Responses to “Aris, sang Indonesian Idol 2008..”


  1. Perkembangan Aris memang tidak sedahsyat Gisel, tapi penonton sudah terlanjur jatuh cinta sejak babak audisi. Hal inilah yang menyebabkan Aris menjadi juara.

  2. chenel88 Says:

    yup, bgitulah kira2, hehehe..

  3. rahmat sandi Says:

    Suka nonton american idol juga gak nel?

  4. rahmat sandi Says:

    fotonya dapat dari mana 🙂

  5. chenel88 Says:

    American idol ga terlalu ngikutin, tapi tau2 gitu lah baca di internet.. Gbrnya dapet dari temen yg penggila II, ga tau dia dpt dari mana, hahaha..

  6. Raa'ina Says:

    Hay, gw pengen niech tau nomer handphone-nya gisel ?? Kasi ea… plizz…

    GISEL T.O.B.B.G.T


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: