Agnes Monica new hits single..

3 August, 2008

Ada kabar terbaru dari Agnes Monica yg mgkn bisa dibilang udah mulai redup karirnya di pertengahan awal thn 2008 ini. Kabar terbarunya itu yaitu Agnes udah ngeluncuri hits single pertama untuk albumnya yg bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Kabarnya sih klo album ketiga Agnes yg masa dewasa ini bakal diluncurkan dalam 2 album, 1 untuk Indonesia dan 1 lagi untuk internasional. Yah mudah2an aja bener, hehe.. Lagunya disiarkan eksklusif di radio ardan, kebetulan di awal lagu ini sama dengan quotenya ardan, which is “stay cool and lovely”..

Agnes Monica performance on Pekan Raya Jakarta, 12 July 2008

Agnes Monica performance on Pekan Raya Jakarta, 12 July 2008

Judul hits singlenya yg baru adl “Godai Aku”. Memang kedengeran sangat menggelitik perut, tapi memang itulah judulnya. Klo liat dari judulnya sih kayak judul lagu dangdut, ya kan?? Jangan2 ntar si Agnes jadi ada goyang sensual dan dicekal, hahaha.. Bener2 ke aliran dangdut klo gitu mah. Gak lah, lagunya ini alirannya RnB, klo gw bilang sih musiknya cocok banget utk ajep2 dan suaranya si Agnes mendesah2 sesuai ama judulnya. Kayaknya emang musik2 gini yg lagi trend. Bisa diliat dari Aura kasih, Syahrini, dll.

Menurut gw sih lagunya lumayan, enak untuk di denger, lagian udah lama juga ga denger suara dia di lagu baru. Tapi ya itu tadi, jenis musik spt ini udah bnyk yg duluan ngeluarin, jadinya biasa2 aja nih lagu. Tapi bagus lah lagu ini kluar, jadi mengurangi rasa rindu fans2nya sama suara si agnes dan memberikan tanda2 klo dia bakalan munculin album baru. Mgkn bbrp bulan lalu sempet ada lagu “Matahariku”, tapu itu hanya sebagai soundtrack dari sinetronnya si Agnes waktu itu, Jelita. Bahkan sempet dibikin video klipnya sehingga ada gosip2 klo ini bakalan jadi hits di album baru Agnes.

Tapi lagu Godai Aku yg jadi hits di album baru Agnes, dan minggu lalu udah dilakukan shooting untuk video klip lagu ini. Kabarnya sih bakalan adegan berantemnya, padahal gw pengennnya si Agnesnya kyk di klub2 gitu, hehe.. Udah muncul obsesi sutradara neh semenjak denger lagunya. Tapi kita liat aja ntar gimana hasil video klipnya. Ga sbr deh pengen liat..

Mgkn klo pengen denger lagunya secara jelas bisa nongkrong aja dengerin di ardan radio. Dan katanya sih udah sering diputer juga di radio2 lain di daerah Jakarta dan Bandung. Klo medan kagak tau dah, soalnya jarang dengerin radio di medan, hehe.. Tapi klo ga sabar juga, bisa klik link judul dibawah ini, tapi kualitasnya ga bagus2 amat, karna rekaman radio. Tapi lumayan jelas kok.

Agnes Monica – Godai Aku:

(go to agnezone.com for more information)

Stay cool and lovely

Hey Boy,it’s me
it’s been a long time u know
i know u watchin’ me
u’ve been watchin’ me alnite long
Boy..u know what time it is

Penjarakan jiwaku dengan pandangan kamu itu
perkenalkan aku pada senyum manis itu maksudmu
Dengan langkahmu bikin MU TAK BISA ajari aku
tertawakanku kau salah aku bukan …. baru

BERDEGUP KENCANG RASA DI dadaku ini
ingin berteriak aku mau kamu
TUBUHKU bergerak aku tak bisa diam
AKU tak mau menunggu kamu

#biar diriku
ikuti dirimu jadi hambamu
utk cara jadi, jadi karyamu
dengan kau jadikan ku simpananmu

tak tahan diriku saat
[ kamu
melihatku nafsu kaupikir ku tak tau
dekatiku seakan kau tak perduli waktu
gayamu buaiku kuakui aku mau
kau godai aku ] 2x
lagi~

STAY COOL N LOVELY

aku siap INGIN TAHU karena ini pilihanku
tak bisa kau hindari racunku kan lumpuhkan kamu
jangan salahkan siapa2 kalau kau tak percaya
karena KU TAK ragu2 saat kau mencumbuku

{
….
…SPEAK IN my language
AND MAKE IT SWING
better to say
amateur said i’m ur teacher

whomsoever
whensoever
whatsoever
}

back to #

25 Responses to “Agnes Monica new hits single..”

  1. luck13y Says:

    hi slm knl gw blog tetangga? yang thema tulisannya mirip2 lo.. kpn2 mampir ya friend.

  2. cheneL Says:

    hehe..
    slm kenal juga..
    hehe..
    linknya apa?? kok ga bisa..

  3. Dillon Says:

    Nice review 🙂

    lagunya sih biasa aja, clip-nya lumayan keren lah, masih sejenis kayak lagu Tak Ada Logika, Masih Agnes banget!

    ya bisa naikin nama Agnes lagi lah kayaknya. secara nih Agnes udah agak2 “hilang” pamornya di “hajar” BCL, Gita Gutawa, dan belakangan Cinta Laura (yang kayaknya gak main2).

  4. cheneL Says:

    iya2, betul2..
    emang mulai hilang..
    sekarang menggebrak lagi, hehe..

  5. rulya febrina Says:

    nez kamoe kok keren banget yach?
    boleh nggak minta foto nya kamoe ama tanda tangan nya u?
    aq sukak banget ama album kamoe smuanya…..pkok nya tiap kali u da ada videoklip smuanya keren2 bagoez……..bgt! beda dari yang laen !qu doain sukses aja yach slalu lancar dalam sgala hal…. lam kenal yach buat u aq rulya panggil uul aja gt!ok dech aq tgg yach album2 u yang baroe wishes u all the best ok?gbu alwayz……thx be 4

  6. cheneL Says:

    amiiiiiiiin!!
    walopun gw bukan agnes..
    dan ga bs ngasih tau ke si agnes..
    haha..
    thanks..


  7. wah ini lagu paling banyak di download di blog saya (samuku.com) agnes benar2 punya sihir untuk para penggemarnya….

  8. pennggila agnes Says:

    ga mungkin,,,
    agnes tuh masih bersinar secerah matahari ”
    kyk dlguny ito…
    dngrkn aq matahari q….’
    hehehe…”

  9. susan Says:

    Hi Agnes…slm kenal drku Susanti krm fotonya donk ke IDku ya, klu kmu ada syuting ke USA mampirlah kealamatku, aku tinggal di Tenneessee ini almt lengkapnya 2186 Haag Store Road Talbott Tn. 37877 USA.
    Aku sangat mengagumimu kmu pnya banyak talenta.

  10. silvia Says:

    yah bagusan agnes kmena222222222 dari pada bcl menang dari ciptaan dewiq doank,tp kualitas ancur abis. ketwa aj yg di gedein. kualitas non sense. ini pendapat w sebagai penonton.

  11. silvia Says:

    pa sech yang di banggain dari bcl????

    nyanyinya aj gak banget.

    mending jadi model majalah play boy ja.

    dy di ajak nyanyi sama ari laso cuma jual badan doank. sok ngartis lo.

    jijik w ngeliatnya.

    matrealistis. ngincer harta asraf doank.

  12. silvia Says:

    agne w suka banget sama gaya lo.

    w rasa lo bukan plagiator pa yg di bilang sama orang2 yang gak punya kreativitas.

    lo tu artis multi talented ke 2 setelah anggun c sasmi yang mengharumkan nama indonesia di dunia musik indonesia. sukses yaw w tunggu album berikutnya

  13. ella Says:

    agnes i hate u……………… jangan tiru britney n christina dong……..

  14. ella Says:

    HEY GIRL gaya sendiri aja . expresi lu tu lebai,,,, gue tau banget apa aja yang lu tiru…. sebelum lu pake gaya sendiri gue yakin lu g’ bakal go internationAL… PEGANG KATA-KATA GUE!!!!

  15. ella Says:

    agnes kalo lagi dance jangan maksa tampang lu jadi aneh. g’ bakal se cool britney….

  16. ella Says:

    oh ya agnes… live in korea perut lu jelek banget, aneh banget melebar,,,, kalo g’ cocok nampak perut jangan paksa. peke tindik kaya britney lagi. jauh kale……

  17. ella Says:

    pokoknya pencinta britney and christina aguilera tau banget bahwa lu penjiplak peformance diva multitalenta tersebut……..

  18. ella Says:

    yang terakhir ne… album lu yg baru pake acara intro part 1 n part2 lagi…tambah interlude…. lu pikir album stripped nya christina aguilera…. jauh banget…….

  19. ella Says:

    semoga lu gak go international…… ameennnn!!!sebelum lu pake gaya sendiri. dulu gue idola sama lu tapi skrg gak lagi wekkk 😦

  20. fopy Says:

    bener banget dech kayaknya, gue setuju amat ame loe la…

  21. fopy Says:

    eh…dulunya sih gue fans banget ama agnes monica tapi belakangan, ‘gk tw y gue geli aja liatnya..

  22. widdie Says:

    hahaha………

  23. widdie Says:

    maksud gue hahaha…….. gue suka kritikan loe ke agnes sangat membangun, untuk agnes biar jadi dirinya sendiri…… pleassssssss ur self!!!!

  24. pandri Says:

    maksud gue hahaha…….. gue suka kritikan loe ke agnes sangat membangun, untuk agnes biar jadi dirinya sendiri…… pleassssssss ur self!!!!

  25. Lia Says:

    Hai Nez…
    Performa lu tetep keren kok,jgn dengerin orng2 yang sirik ma lu, gw tetep dukung lu kok nyampe kpnpun..
    tetep semangat Sis..
    Jesus Love you…
    Gbu


Leave a Reply

