welcome august!!

1 August, 2008

Akhirnya masuk juga kita ke bulan Agustus tahun 2008 (kita?? Lo aja kali, gw nggak!! Haha..). Klo tulisan kerennya mah 08.08. Bnyk yg bilang klo angka 8 itu bawa hoki atau keberuntungan, atau mungkin lebih tepatnya sih kepercayaan org Chinese. Tapi gw percaya kok klo angka 8 itu bener2 bawa hoki karna gw sndr lahir di tahun 1988, smoga aja bener2 hoki!! Amin!! (Maksa gitu aminnya pake tanda seru, haha..)

Dengan adanya mitos ini yg dipercayai oleh gw juga, bnyk org yg melakukan pernikahan di bulan 8 thn 2008 ini. Klo bhs gaulnya mah musim kawin, haha.., kayak kucing ajeh. Dan itupun udah terbukti mulai hari ini. Hari ini aja udah ada yg udah nikah dan gw dateng ke pestanya tadi siang.

Sbnrnya mempelai wanita yg nikah hari ini itu bisa dibilang senior gw wkt sd, smp dan sma, namanya kak Chika. Dan kebetulan mamanya itu temenan ama mama gw yg udah lamaaa banget karna sang suami2 kerja di 1 kantor dulunya. Dan sampe skrg masih 1 arisan sama mama gw. Trus, kebetulan adek2nya kak Chika itu 1 angkatan sama gw, walopun beda sekolah tapi waktu kecil dulu sering main bareng. Jadi kesimpulannya keluarga kami emang udah saling kenal smuanya, hehe..

So, mumpung kerjaan gw skrg jadi fotografer amatiran (hehe..), jadinya gw ikut dari acara di Gereja dan acara adatnya. Tidak lain tidak bukan adlh untuk dokumentasi arisan ibu2 yg slh satu anggotanya adlh mama gw sendiri, haha.. Jadi kerjaan seharian ini cuma moto2in orang di pesta dari jam 11 siang sampe 4 sore. Abis dari situ, langsung ngunjungin slh satu temen mama gw jg yg kebetulan baru dapet cucu alias anak dari anaknya. Yaiyalah, masa anak dari sapinya, hahaha.. Tugas pun berlanjut, moto2 lagi!! Jam 7 baru sampe rumah dan alhasil pegel2 ni badan smua.

Slama di perjalanan tadi, bnyk yg ngadain pesta. Dan pastinya pesta nikah dong, ga mungkin pesta cerai-an kan, haha.. Mitos bulan 8 thn 2008 bener2 dipercayai org2 sbg tanggal yg baik, spt tadi tanggal yg bw hoki. Apalagi ntar minggu depan tgl 08.08.08, buset dah, pasti bakalan bnyk pesta nikah tuh. Kebayang gak klo tiap jalan ada yg ngadain nikah, bakalan macet dimana2!!

Oiya, senior gw waktu kuliah jg ada yg bakal ultah tgl 08.08.08 ini. Waaaah, keren banget tuh tanggalnya, curang!! Hahaha.. Klo dipikir2, ni tanggal jarang2 ada kan. Ya bukan jarang2 lagi, emang cuma seribu tahun sekali, bener kan?? Beruntung donag yah kita2 ini yg sempet merasakan 08.08.08, halah, haha.. Org2 jg pada pengen berat anaknya lahir tgl sgitu. Walopun blm waktunya (msh 7 ato 8 bln kandungan, jgn2 dipasksain brojol tgl sgitu lagi, haha..

Di awal bulan ini pun ada fenomena gerhana matahari (cailah bhsnya pake fenomena, haha..). Bbrp hari yg lalu sempet liat di brita jg sih klo bakalan ada gerhana matahari, tapi cuma bisa diliat di eropa sama amerika. Sbnrnya udah lupa klo bakalan ada gerhana matahari hari ini, tapi tadi pas di pesta ada obrolan dua ibu2 yg sempet kedengaran ttg ini:

A: kok panas bgt ya hari ini??

B: ya iyalah, kan lagi gerhana matahari hari ini..

A: oiya ya..

Dlm hati pengen ketawa sekeras-kerasnya, tapi ga mgkn lah, bakalan digebukin sekampung gw. Emang ada gitu hubungannya panas sama gerhana matahari?? Dari kmaren2 perasaan udah panas banget, tuh ibu2 kemana ajeh?? Tidur di goa ya?? Haha.. Tapi klo misalkan itu benar, brarti gw menertawakan diri sendiri, maap ya ibu2, huehue..

Yah, gitu lah crita2 di awal agustus 2008. Smoga selama bulan ini bener2 keberuntungan buat smua orang, hehe..

So, Welcome August!!

One Response to “welcome august!!”

  1. rahmat sandi Says:

    yah selamat datang juga bulan agustus…


Leave a Reply

