sadis!!

28 July, 2008

Klo org2 yg tinggal di indo pasti udah pada tau deh sama 1 orang yg lagi terkenal2nya di indo. Bukan artis yg biasa dengan gossip cerai dll, bukan juga para pejabat yg lagi heboh ditangkepin sama KPK (nice job KPK!! Haha..). Tapi 1 org bernama Ferry Idam something lah alias Ryan klo nama terkenalnya dia. Nah, si Ryan ini merupakan biang dari pembunuhan berantai yg korban2nya berjumlah (masih) 11 orang yg dibunuh udah dari taun 2007, tp baru mulai ketauan dr minggu lalu. Klo kata afgan mah: Sadis oi!! Haha..

Nah, jadi pertama tuh kasusnya di Jakarta ditemuin bbrp tas yg isinya potongan tubuh manusia dan lebih tepatnya laki-laki. Setelah kasak kusuk sana sini sama polisi (infotainment bgt bhsnya, haha..), ditemuin klo pembunuh sekaligus pelaku mutilasi itu si Ferry Idam alias Ryan, karna ketauan si Ryan make kartu ATMnya korban. Dan ternyata motifnya karena cemburu, dan bukan cemburu sama perempuan looh, tp sesama laki-laki. Yup, dari situ ketauan klo ternyata si Ryan gay, makin heboh lah berita ttg dia. Sempet menarik perhatian juga ni berita, tp bbrp hari kemudian, nambah lagi brita ttg si Ryan. Ternyata, di rumah orangtuanya Ryan di Jombang (Jawa Timur) ditemuin lagi 4 korban yg smuanya dikubur di halaman belakang rumah. Dan semuanya laki-laki juga, makin kuat dugaan klo Ryan ini sang gay pembunuh sadis. Tapi selain itu juga karna duit, terbukti dari kartu2 ATM, kendaraan dan duit2 yg dipake sama Ryan.

Ga sampe disitu aja, beritanya pun tambah luas hari ini. Tadi siang dibongkar septic tank (klo bhs gaulnya mah tempat kotoran) yg di belakang rmh orang tua si Ryan juga. Dan ternyata, ditemuin lagi 6 korban lagi yg dimasukin ke septic tank!! Buset dah, kebayang ga tuh, total 10 mayat ada di belakang rumah yg dikubur. Apa ga kebayang2 ato dihantui tuh orang. Tapi selama ini masuk berita, muka dia santai2 aja, kayak gada salah apa2. So, sampe sekarang udah 11 orang korban si Ryan, 1 dimutilasi di Jakarta, 4 dikubur dan 6 dimasukin ke septic tank. Korbannya jg makin meluas, ada ibu2 sama anaknya dan ada juga org warga negara Belanda. Waaah, bener2 koleksi ni orang kayaknya, haha..

Britanya pun udah dimana2, ga di berita kriminal, ga di gossip, ga di koran, ga di majalah, smua ada deh. Nah, gini dong klo mau bikin sensasi, jangan brita cerai2 sama korupsi2 ajah (loh kok???? Hahaha..)

Waktu nonton brita ini barusan liat tipi sama si mami, trus si mami ngomong,

Enyak : makanya dek, klo punya temen jgn yg aneh2 ya, ntar malah kyk gitu..

Gw : loh, emang adek temennya aneh2 smua

Enyak : ………???

Gw : ya orang gila smua temen2 adek, yg demen ktawa ampe ngakak2 smua mksdnya..

Enyak : ooohhh gtu, kirain….. (sambil masang muka lega..)

Gw : hahahahaha…

Dari brita2 yg ada, jadi kyk disimpulkan klo smua gay itu bgitu. Mksdnya jadi psycho, trus marah dikit langsung bunuh2 orang. Klo gw bilang mah ya itu balik ke pribadi masing2 lah. Klo masalah itu ya kembali ke cara didikan dia wkt kecil, lingkungan dia juga.

Klo menurut gw sih masih ada nih korbannya (ngarep, biar britanya makin seru, hahaha..), yg ketauan aja udah 11, apalagi yg belum ketauan. Keluarga2 korban jg udah minta si Ryan dikasih hukuman setimpal alias hukuman mati. Yaiyalah pasti, harus hukuman mati klo kayak gini. Wong baru2 ini ada kasus bunuh 2 orang, pelakunya dihukum mati juga alias eksekusi. Apalagi udah 11 orang atau mgkn lebih, who knows kan.

Yah, itulah sedikit update dari brita di Indonesia yg menarik, hohoho.. Dari sini kebukti klo lama2 org tambah stress!!!! Hahaha, contohnya ya saya ini, hahaha.. Udah ah, makin ga jelas, hehe..

Advertisements

2 Responses to “sadis!!”

  1. rahmat sandi Says:

    wah tulisanmu bagus, ngalir dan lucu hehe
    Walaupun pagi siang sore di kantor hingga malam di rumah plus ketemu teman jalan-jalan keluar ngobrolin Ryan melulu. Info yang satu ini memang asyik banget buat diikutin. Semoga ditemukan mayat yang laen lagi ya (loh?) hahahah biar tambah seruw hahahah…. gak aja jangan dah. thats too much….

  2. chenel88 Says:

    waduh, makasih bnyk, hehe.. Iya neh, mkn lama makin heboh aja si Ryan ini..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: