‘kepala 2’..

21 July, 2008

Akhirnya berkepala 2 juga, bkn kepala 2 dalam arti sebenarnya ya, emangnya siluman, hahaha.. Akhirnya berumur 20 juga maksudnya dan pas juga di tanggal 20. Beeeeh, serasa special gimana gitu (padahal mah biasa ajeh, haha..)

Eit, tapi hari ini emang berasa special. Specialnya pun bukan special yg bagus, tapi special yg aneh. Karna ga spt hari2 biasanya, mgkn krn hari Minggu kali ya, jadi bawaanya males aja.

-makan cuma sekali jam 8 malem. Kebayang ga tuh cacing2 di perut mati kelaperan seharian, jam 8 malem br makan, hohoho.. Krn mkn siangnya nasi goreng, gw ga demen ama nasi goreng..

-mandi cuma sekali jam 6 sore, biasa mandi 2 kali, pagi ama sore, sindrom malas benar2 menimpa hari ini, hoho..

-sore2 ktiduran selama 2 jam, padahal ga ngapain2 jg, jd ga mgkn capek, eh malah ktiduran dengan pulasnya, 2 jam pula..

-td pergi ke sun, kok kayaknya smua orang liatin gw ya?? Apa ada yg salah?? Apa Cuma prasaan doing?? Apa gw emang terlalu keren?? Hahaha.. kayaknya biasa2 aja, tp kok brasa smua liatin yah.. Apa di jidad gw ada tulisan “Saya Ultah hari ini loh”.. Ato jgn2 org2 ngeliat gw bener2 jadi berkepala 2?? Hahaha..

Yah gitu lah, aneh lah pokoknya, hohoho.. Lg males nulis jg neh, jd gaje mo nulis apaan. Udah lama juga yah tnyata 20 tahun. Yah, bersyukur deh ama Tuhan, masih bisa dikasih anugrah ampe skrg. Trima kasih jg buat smua kluarga msh tetep mendukung. Temen2 smua dan yg lain2 deh, trimaksih smuanya.. Hari ini ga nyangka yg ngucapin ultah bnyk bgt, jd terharu, huhu.. Dari org2 yg bahkan ga diharapkan pun msh tetep inget, trimakasih banyak buat smuanyaaaaaa!!!

Advertisements

2 Responses to “‘kepala 2’..”


  1. Happy birth day to u..
    happy family..

    yo.. yo..

    slamt ulth nell..

    soryy agk telat..
    dan terlalu telat…
    hiohohhhhohh….

  2. chenel88 Says:

    thanks a lot jar…
    its okay..
    better late than never..
    halah2..
    kok jd sok inggris gini, hahaha..
    =D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: