berduka..

18 July, 2008

Huaaah, prasaan gw ga enak bgt mulai sore krn ada kabar ga enak, huhu..

Tadi siang pgi ke airport jemput si papi, abis itu ke sun mau mkn siang, dari situ baru jemput si adek plg skul spt biasa. Tapi tadi itu hape ktinggalan di rmh, jd yaudah deh, lagian jarang2 juga ada yg ngubungin. Eh pas plg ke rmh jam 4an gitu, cek hape, ada misscall ama sms. Pertama liat misscallnya dulu, ternyata si kharis. Ya gw heran aja, kok tumben dia nelpon sore2? Biasa malem2. Abis itu baru baca sms, ternyata smsnya itu isinya ngasih tau klo mamanya si kharis baru aja meninggal jam 2. Tapi isinya pake “mamanya kharis”, jadi gw mikir klo yg sms bukan si kharis, mgkn temennya yg sms. Soalnya bbrp hari yg lalu gw sms dia ga dibales.

Pas baca sms itu, asli shock dong gw. Buset dah, ga tau mo bilang apa, sampe tangan aja gemeter megang hape. Langsung telpon dia, tapi ga diangkat2 ampe 2 kali. Yaudah tak sms aja, blg turut berdukacita bla bla bla. Mgkn ntar maleman mau telpon dia lagi, dia jg mgkn lagi sibuk jg kan. Wah, asli kaget, soalnya dia jg ada crita dulu pas mamanya mulai sakit. Gw sih cuma bisa berdoa aja (fyi: si kharis di jkt), smoga mamanya ditrima di sisi Tuhan, dan smua kluarganya tabah dan kuat. Amin!!

Eh, tnyata abis itu tetangga ada yg mninggal juga. Buset dah, 2 kali sehari, huhu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: