congratz..

15 July, 2008

Pagi2 bangun jam 7 gara2 ditelpon!! Kesel sih, tapi mo gimana lagi, soalnya disuruh buka pintu karna ada tamu mau dateng. Lagian iseng amat datengnya pagi2, jd ganggu tidur orang. Padahal biasa bangun jam 9, jadi berkurang wkt tidur 2 jam deh, wakakaka..

Terlanjur bangun terlalu pagi, jadinya bingung mau ngapain. Perut laper, tapi ga biasa sarapan, tiba2 teringat ada oreo sisa smalem di kulkas. Langsung tak embat deh, haha.. Nonton tv, acaranya gada yg menarik, ga lebih dari gosip2 dan chart2 musik indonesia, yg dimana isinya tiap hari sama!! Bosan..

Dan akhirnya godaan utk ol pun muncul, langsung ambil laptop dan menuju ke kmr si enyak, krn colokan inetnya di kmr si enyak, hehe.. Spt biasa, klo ol pasti cek email, fs, agnezone, dll. Pas cek facebook, iseng2 liat foto2, eh ternyata si Michael udah wisuda!! Weleh2, cepatnya dia udah wisuda, tidak ada kabar pula, hehe.. Untung ada foto2nya, jadinya tau deh.. Si Mike ini temen dari SMP, sempet satu bangku, satu tempet les, satu perjuangan deh!! hahaha.. Sma klas 2 dia udah pindah kluar, dan kuliahnya lanjut di Sunderland. Dan udah wisuda duluan, hehe..
Mmmmhh, jadi gak sabar mau cepet2 wisuda juga, hehe.. Tp harus nunggu sebulan lagi, wong wisudanya tanggal 17 Agustus!! Yup, 17 Agusuts teman-teman!! Tepat dgn hari kemerdekaan Indonesia. Tapi ga ngefek juga, wong di malaysia, pas hari minggu pula, jadi ya gitu deeeh, hahaha.. Tak sabar menunggu momen2 itu, halah2, haha..

Btw, bnyk org2 deket yg wisuda neh. Temen2 yg sama2 di USM udah pasti, trus si mike di Sunderland, cha2 di Monash (tp blum tau kapan) dan kak putri di UI (30 agustus).. Klo udah gini jadi berasa tua deh (emang udah tau kale!!!, haha..) Apalagi klo lagi jemput adek yg masih SMA. Widih, liat ank SMA2 masih pada pake putih putih ato putih biru. Bener2 serasa tua dan kangen sama SMA, hehe.. Yah, tapi hidup trus berjalan dan harus dinjalanin toh, hehe..

Congratz buat smua yg sudah atupun mau wisuda ya!! Slamat juga buat smua yg baru ditrima di Universitas dan yg baru masuk skolah lagi!! (skolah?? sudah lupa tuh, hahahaha… sok critanya, padahal udah tua, huhu..)

Congratz!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: