Ironman

10 May, 2008

Spt yg uda gw bilang di post sebelkumnya, gw bakal review film ini yg cukup buat heboh di tahun 2008 ini. Yup, Ironman.

Cerita tentang seorang pria yang jenius dan sukses di dunia persenjataan. Jujur, pas nonton bagian awal2, gw cukup terbengong2 karna ga ngerti apa yg dibicarain, senjata inilah, senjata itulah, hehe.. Nah, trus dia akhirnya punya perusahaan senjata yg besar dan suatu hari bikin demonstrasi senjata baru di Afganistan. Waktu di Afganistan, dia malah diculik sama anggota teroris disono dan dipaksa buat senjata yang baru itu. Dia sih cuma heran2 aja, kenapa mereka punya semua senjata dari perusahaan dia. Padahal jelas2 senjata2 dia itu cuma untuk pasukan yg bela amerika, kenapa terorisnya jg punya senjata dia??

Waktu dia disandera, dia bukan buat senjata yg diminta sama para teroris, tapi malah buat robot yang bisa bantu dia keluar dari gua tempat dia disandra. Byangkan aja, di dalam gua dengan perlatan scukupnya, eh bisa buat robot2an sgala. So, jadilah si Ironman spt yg ada di judul, tapi Ironman disini masih seadaanya, maklum kan buatnya di gua. Singkat crita dia lepas dari teroris dan balik ke negaranya. Waktu balik dia merasa bersalah, karna senjata yg dia buat ternyata teroris2 itu jg dapat, malah dipake mereka untuk ngebunuh pasukan amerika. Sama aja kayak senjata makan tuan, dan dia pun memutuskan untuk menutup perusahaan itu. Nah, disini lah terjadi konflik antara dia dan bawahan dia yg kekeh ga mau nutup tuh prusahaan. Dia pun kerja lagi di rumahnya untuk buat Ironman yg baru, yg lebih canggih maksudnya. tapi para teroris juga nemuin kernagka Ironman yg pertama kali dibuatnya. Jadi, gimana trkahirnya?? Nonton aja, dijamin puas, hehehe..

Overall, filmnya canggih. Canggih dalam artian teknologi2nya dan efek2nya. Ni film cukup membuat bermimpi dari teknpologinya, apa ntar di dunia bakalan ada alat2 kayak di film itu?? Efek2 filmnya juga keren dah. Mantep! Tapi tetep aja ada yg kurang, jalan critanya sedikit membingungkan dan gak jelas. Banyak juga adegan2 yang kayak lompat, tiba2 aja udah ganti adegan tanpa ada penjelasannya..

Film ini bisa dibilang beda dari film2 superheroes lainnya karna menggunakan teknologi, jadi lebih masuk akal ‘sedikit’ daripada yg lain, hahaha.. Yg belum nonton, keburu nonton gih, ga rugi, keren kok. Wah, abis ini harus dapat uang promosi neh, uda promosiin Ironman, haha.. Selamat menonton!!

Rating: 9/10.

Advertisements

3 Responses to “Ironman”

  1. chiquiprecious Says:

    haha, sblomnya salam kenal yg gw dnger lo dipanggil ‘nel’ di fs tmen gw ^_^.

    mo komen blog lo..

    KOK LO CRITAIN SIIIIH!!

    aaagh, gag seru gag seru!!
    scara gw gag ada waktu dan (duit) buat nonton. jd gw lagi nunggu download dr internet!

    hoooh..

    tegaaaaa -___-

  2. sayavega Says:

    iya ni. spoiler.
    hehehe. tapi apa ga terlalu jenius tu orang? bikin baju model gitu di penjara tanpa contekan apa-apa (loh??) kalo gw si ga gitu demen ama pelemnya.. spanjang pelem tembak-tembakan mulu. untung ada gwyneth. at least ada side-story. ga cuma tembak-tembakan doang sama api spanjang jalan (cerita).

  3. Karen Says:

    wah chenel.. lama blognya ga diupdate ya?? lg kemana loe?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: