‘Fun-Vee’ Day

7 May, 2008

Yooo, hr ini bs dibilang hr yg cukup menyenangkan klo dibanding2in sama hr2 selama 2 minggu lebih belakangan ini yg cuma bertapa di kmr aja. Seharian ini gw bener2 kluar dr kamar dan melihat dunia luar yg cerah menanti hadirnya sang surya, halah2, lebay, haha..

Jd hr ini spt biasa diawali bangun pagi2 jam stengah 10, trus mandi dan kawan2nya, langsung cabut ke skul. Dan kali bener2 urusan di skul yg sangat cepat, karna smua org yg mau dijumpain ada di tempatnya. Pertama ktemu en. Azhar dan bayar uang utk buat hard cover thesis. Next, ktemu Dr. Mazlan untuk ngumpulin thesis softcover dan softcopy thesis. Dan trakhir ktemu Prof. Wan untuk ngasih cd thesis ke dia dan ngobrolin masalah judul untuk project master. Kluar dari ruangan Prof. Wan, gw akhirnya bisa tersenyum dengan lepas karna urusan thesis kelar. Yeeeey!! Thesis sebagai nilai akhir di kuliah ini yang cukup membuat gw mau mati akhirnya selesai. 1 Urusan terselesaikan, hoho.. Next station adalah IPS, spt yg uda gw tulis di blog sblmnya, mau ke IPS nanya ttg pendaftaran master. Ternyata jawabannya, gw harus nunggu sampai bulan 5 akhir sampai nilai kluar, baru bisa daftar master. So, dengan jawaban ini gw mikir: brarti gw bisa ke KL selagi nunggu nilai kluar, asiiik!! Abis itu duduk2 bentar di IPS krn abis itu janjian ktemu pang di International Office (IO).

Stlh cukup puas dengan dinginnya ac di IPS lgsg cabut ke bank, ambil duit, dan singgah ke IO skalian mau ngobrol2 sama kak dimas. Ngobrol ttg ini itu dan sebagainya, ternyata kak dimas lagi hamil 2 bulan, hoho.. Jadi kak dimas blg tolong bilangin ke siapa2 aja yg ktemu klo kak dimas lagi hamil. Nanti takutnya org2 pada marah2 klo ga dikasih tau kabar ini. Jadi wahai kawan2 di luar sana, kak dimas lagi hamil 2 bulan ya dan mungkin akan melahirkan akhir desember, hoho.. Oiya, kak dimas jg bilang, ntar yg konvo bulan 8 ini, main2 ke IO dulu ya, sekedar perpisahan gtu lah, hehe..

Abis itu ktemu pang dan langsung cabut ke sungai 2 karna kan rencana mo nonton Ironman di Queensbay. Dr sg2 naik bus dulu ke BJ, abis tu br naik bus lagi ke Queensbay. Dan wkt nungguin bus dr BJ ke QB itu, buset dah, lamaaaa bener, saking lamanya bisa2 kucing tuh bisa hamil trus sampe melahirkan dan melahirkan lagi, haha.. Lama bgt dah pokoknya tuh bus mangkal. Sampe di QB lgsg bli tiket Ironman yg jam 1 tapi masih nunggu 1 jam lagi. So mkn siang dulu ke McD. Abis dr McD nonton Ironman deh. Buset deh, ni pelem superheroes emank keren bgt, pake teknologi2 mantap pol. Biasakan superheroes pake kekuatan dari laba2 lah ato gak dari kelelawar lah (emank batman dari kelelawar gitu?? diapain kelelawar dia?? diperkosa?? hahaha..), tapi yg ini pake teknologi super duper canggih. Mgkn next postingan bakal gw buat review pelem ini, tunggu saja lah ya..

Abis nonton, jln2 dulu di QB, liat ini liat itu dan akhirnya belanja untuk stok di kamar di JUSCO. Siap belanja langsung balik ke kamar. Sampe kamar baru aja idupin laptop, eh si ariel nelpon pang dan ngajak ke balik pulau. Ptama aq sih agak2 males ikut, wong baru jg balik. Tp dipikir2 ngapain jg mendem di kmr lagi, dan akhirnya gw putuskan saja tali pusernya, eh gw putuskan utk ikut maksudnya. Ternyata tujuan ke balik pulau mau nyari duren karna si ariel lagi ngidam. Nah, tau sendiri kan jalan ke balik pulau itu gimana?? Belok2 mulu, mana nyium bau2 duren pas mreka mkn duren. Btw, kami pgi b5: gw, pang, ariel, andri, toni dan cuma mreka b4 yg makan duren, gw lagi ga mood makan. Abis makan duren, tujuan slanjutnya beli dvd di pasar malamnya feringgih. Sampe di pasar malam feringgi, gw ama pang langsung melampiaskan napsu yg amat sangat menggebu2 beli dvd sampe 11, untuk tontonan di kmr supaya ga bosen. Pelem2nya tuh: game plan, juno, atonement, water horse, stardust, step up 2 dll. Mgkn gw jg bakal buat reviewnya di postingan2 slanjutnya, hehe..

Dr feringgih cabut ke berkat tomyam krn andri, toni sama ariel mau mkn malem, yaudah gw ama pang temenin mreka dulu. Baru deh balik ke kmr, mandi dan disinilah nangkring di depan laptop pang sambil buat rangkuman hari ini. Yaolo, uda brapa tau gw ga pake kata2 ‘rangkuman’, haha.. Jadi, kesimpulannya hari ini adalah hari yg menyenangkan walaupun capek bgt. Yup, hari ini adl Fun-Vee Day, kata2 ini dapet dr pelem Ironman itu, yg uda nonton pasti bakaln ngerti deh, hehe..

Tapi tetep aja masih kepikiran gw, lgsg pulang apa ke KL dulu?? Soalnya tiba2 pang nyaranin klo ntar dia aja yg daftarin master, jadi gw bisa pulang dengan tenangnya. Nah loh, makin susah neh pilihannya. Dan pilihannya bergantung jawaban dari dosen dan unit rekod besok. Wish me luck!!

Leave a comment