Dillema

6 May, 2008

Yup, hari ini gw ngalamin yg namanya dillema. Bnyk sekali yg gw pikirin skrg, bnyk yg harus dipilih, mesti pilih ubi atau singkong?? Asiiiik, hahaha..

Feeling uda ga enak aja bawaanya dari pagi, atu bisa dikatakan dari kmaren malem. Kmaren malem tuh bener2 nothing to do di kmr, bosan bgt. Kerjaan cuma chatting, trus buka fs, fb beserta ms tapi gada perubahan sama sekali dalam artian gada komen ato bulbo baru ato apalah. Dan makin pusing lah saya ga ada kerjaan. Untung kmaren malem tuh ada si bebek (tifa ank jogja) dan bgenx (ank jkt) yg ol, dan mereka pun yg duluan nyapa, mungkin mereka uda tau kali ya klo gw ini lagi bosen, memang kalian pengertian sekali, terharu saya, hiks2.. Spt biasa sama si bebek ngobrol kegiatan shari2, halah bahasanya itu nak. Trus si genx minta tolong editin foto2nya yg gw terima dengan amat sangat senang sekali, akhirnya ada kerjaan juga, haha.. Nah, jadi kerjaan gw menunggu ngantuk tuh nonton TV, edit foto, chat sama 2 orang sambil baca buku, nah loh bingung kan?? Gimana ngerjainnya tuh dlm waktu bersamaan, gw aja heran, haha..

Akhirnya sampe skitar jam 2an, uda mulai ngantuk dan memutuskan untuk tidur. Spt biasa, ritual gw yg baru klo sebelum tidur di International House ini: ngidupin mp3 dipasang pelan2 volumenya, matiin lampu, cuci muka dan tidur. Proses untuk tidur pun dimulai, pandang kanan, pandang kiri, pandang atas, pandang bawah, pandang2an ama tembok, hehe.. Tapi kok ga tidur2 ya?? Mata uda tertutup gini tapi terus aja otak sama jantung jalan, yaiyalah klo ga jalan namanya mati bego, haha.. Ga tau apa yg gw pikirin, tapi ga tidur aja, malah terakhirnya ngikutin lagu (klo bhs gaulnya mah karaoke) dari mp3, sampe brapa lagu juga ga tau, dan gw hapal: “eh, lagu ini kan udah, kok diulang lagi??” Nah loh, uda brapa jam tuh gw ga bisa tidur. Akhirnya liat jam yg ada di atas kepala dan udah jam 5 subuh ternyata kawan2, gw begitu shock dan hampir ga percaya ternyata sudah jam 5, halah biasa aja padahal, haha.. Eh, nyoba2 tidur, dan ga tau setelah bbrp jam, akhirnya gw tidur jg..

Tiba2 pagi bangun kamar uda terang dan panas, sinar mataharinya menyinari tubuhku ini ternyata, pantesan dari tadi kayaknya mimpi lagi berenang di gurun pasir (emank ada?? haha..). Tanpa pikir panjang, lgsg bangun dan kepala ini rasanya berat sekali dan pusing sekali. Tapi gw cuekin aja dan langsung liat laptop, cek email, fs sgale macem. Tiba2 kpikiran klo hari ini tuh janji mo ketemu dosen jam 10, bgitu liat jam, ternyata oh ternyata, masih jam 7 pagi. Buset dah, jadi tadi itu gw tidur brapa detik?? Pantesan aja kpala ini menjerit: ow ow ow, ah ah ah.. (lagu mulan jameela, haha..). Akhirnya tidur lagi dan dibangunkan oleh sms dr ida: “Nel, i dah kt skul, jumpa kt skul ya”. Mampus gw, liat jam uda jam 10 tepat, tapi kepala masih pusing jg. So, bales sms dia blg ga jd jumpa dosen, besok aja gw jumpanya dan tidur lg. Tp malah ga bisa tidur lagi, sialan!!

Singkat crita, siang2 gw makan ke bakti, yg dimana satu2nya harapan tempat makan klo USM lagi libur gini. Abis makan langsung cabut ke tekun. Byangkan teman2, siang2 panas2 jalan ke tekun, dan ya, JALAN KAKI!! Tujuannya ngasih surat ke UPPU punya si ira, dia mau buat rayuan dpt bilik sem depan dan dia lagi practical di KL. Yawes, gada salahnya bantuin org, dan lagian cuma gw yg menetap di USM sepi ini. Sampe UPPU dibilang: “tak payah buat surat lah, pgi trus laman web healthy campus, buat rayuan kt situ”. Sialan bener deh, pengen gw bom tuh UPPU, uda capek2 jalan jauh, ga meaning pula hasilnya. Trus si puan itu pun senyum dan senyumnya bermakna: “mampus lo cik adik, jalan noh siang2 balik ke IH”, hiks2.. (again)

Berjuang lagi dengan penuh tenaga dan keringat pun bercucuran sampe 10 kg, haha.. yg bnr aja mas?? Krn kecapekan jadi rencana pengen bli minum dulu di bakti. Eh, rupanya ketemu sama si ida, yg sms gw tadi pagi. Dia lg ngemil gorengan sambil mikir2 title buat project master. Sial lagi deh gw, otak pun jadi teringat klo harus nyari judul buat master. Trus ngobrol2 sama si ida, ketawa2 jg sampe bpk2 sebelah yg lagi makan keselak dan mati di tempat. Slama ngobrol itu si ida slalu nanya: “bila panelty balik?? balik lah, buat apa duduk sini?? boring tau..”. Sampe bbrp kali tuh dia nanyain, buset dah pengen gw solder aja tuh mulut, haha.. Tapi gara2 itu gw mikir juga, ngapain jg gw disini?? Gada kerjaan. Tinggal besok nganter thesis ke dosen, udah kelar. Ngurus master yg gw yakin gw ga bisa lnjut sem depan, tapi si mami tetep ngotot gw harus lanjut sem depan. pengen teriak rasanya ke si mami: “GA BISA LANJUT SEM DEPAN MI, EMANK PERATURANNYA GITU!!”, tapi ga mgkn kan, bisa2 dipecat jadi ank, hehe..

Selesai ngobrol2 sam ida, di kepala ini slalu terngiang2: “pulang.. pulang.. pulang..”. Dan gw pun pengen banget pulang. Gayanya sih ga mau pulang karna ga tau mo ngapain di medan. Tapi lama2 gw bener2 kangen ama kluarga, huhu.. Tapi klo pulang, bisa2 gw dosa berat seberat paus yg lagi terdampar di pinggir tasik USM (ada ya?? haha..). Krn saya sudah janji sama org2 yg lagi practical di KL plus cha2 dan inez klo bakal datang ke KL dan bakal jln2 bareng, huhuhu.. Gimana ini teman2?? Tiba2 gw pengen bgt pulang, tp di sisi lain yg tayang di trans tv pukul 2.30 gw jg pengen ke KL jln2 sama kalian. Tapi ngapain jg gw nganggur di negara ga jelas ini klo uda bisa pulang. Setelah pikir panjang, liat2 harga tiket, makan, boker, mandi, nonton (biar kesannya panjang) gw memutuskan besok harus ke IPS tanya tentang master trus ngumpulin thesis. dan klo ternyata emang ga bisa apply, gw akan pulang minggu depan!! Tapi tetep aja ga enak krn uda mengingakari noktah merah perkawinan, lloohh?? mksdnya janji2 gw ama temen2 di KL. Kita masih bisa bertemu kok kawan, masih ada hari esok yg cerah menanti, halah gaya..

So, itulah dilema gw hari ini, pengen pulang tapi uda terlanjur janji dan gw bakalan ga enak sama mereka klo ga jadi, huhu.. Tapi apa mau dikata, uda kebelet pengen pulang dan emang gada kerjaan disini. Dan gw yakin kluarga di rmh uda rindu bgt sama gw, huhu.. Soalnya kmaren si papi sms: “kapan pulang dek??”. Buset dah, si papi yg biasanya cuma sms klo penting2 aja, tiba2 sms bgituan, gimana ga hancur berkeping ni hati bacanya, huhu.. Bingung2, dillema2, ga tau mau pilih mana?? Ubi ato singkong?? haha.. Trus pulang ato ke KL dulu?? Hidup ini memang perih jendral, ga nyambung keknya, haha..

So, smua keputusan bergantung sama IPS besok, bisa apply master ato ga. Maap ya teman2 di KL klo misalnya ga jadi ke KL. Maap atas janji2nya yg klo ga bs ditepatin, huhu.. Pengen bgt ktemu sama kalian lagi, tp ya gitu deh, gw bener2 bingung sama diri gw sendiri, knapa jadi bgini?? Mati saja sudoh, hehe.. Gak lah bcanda2, hehe..

Btw, besok rencanya mau nonton ironman sama pang!! Asiiiik, doakan saya ya!! Nonton ionman aja kok kayaknya mau bikin eksplorasi ke planet jupiter, hahaha..

Enjoy ur day everyone!!

Leave a Reply

