Indonesian DOdol 2008??

2 May, 2008

Hadoh, beneran deh, heran gw lama2 liat Indonesian Idol (ato lebih tepatnya mah skrg pake DOdol) 2008 skarang. Formatnya uda jelas beda sekali sama yang dulu pas pertma kali nongol nih acara. Bener2 heran dan gak abis pikir, ya gak bisa abis lah wong pikirnya ga bisa dimakan, haha.. Baru aja selese nonton Workshop Indonesian Idol dimana lagi klo bukan di RCTI dari imediabiz.tv (thanks to imediabiz.tv anyway, sudah bisa nonton channel indonesia disini, walopun sering macet2 ga jelas, hehe..), dan hasilnya sama sekali tidak memuaskan!! Kecewa dengan Indonesian Idol skarang, huehue..

Yah, emank sih acara ginian pasti bisa dibilang ga bener juga. Maksudnya kan bnyk yg blg acara ginian bakal cepet jatoh, karna ngeraihnya jg cepet. Dan kemenangannya ditentukan dari SMS, nah loh, klo bapak dia yg punya benua Amerika, bisa aja dia menang kan?? (ga nyambung sbnrnya ini, hahaha..). Ya intinya gitu lah, pada ngerti kan?? Klo dulu pas awal2, suara yg dijadikan patokan untuk menang, orang2 indonesia juga masih bisa deh milih ‘suara’ yang pantas.

Eh skarang, malah sebelum ato sesudah nyanyi, ngumbar2 cerita peribadi. Yang kluarga lah, yg emaknye di penjara lah, yg ga pernah ktemu ama bapaknye lah, ato mungkin ada yg lahir dari kuda laut gitu. Sorry ya kak, acara ini untuk orang mau nyanyi, bukan nyari peran pembantu untuk sinetron yg kerjanya motong2 bawang trus sring nangis doank, haha.. Eh, udah kepilih masuk spektakuler, nangis lagi, udah syukur dimasukin, dasar!! Apa jgn2 kriteria skrg harus punya simpanan air mata yg banyak?? Aduh, nenek2 buta mau mati ditabrak becak juga tau sapa yg bagus nyanyinya pas workshop tadi (asal tuh nenek masih bisa denger aja). Yang bagus suaranya malah kluar dan biasa2 aja, bisa menerima. Eh yg nyanyinya kayak kucing lagi ML (makan lolipop, trus keselek deh, haha..) malah masuk spektakuler, nangis2 pula, pengen ditabok aja rasanya, haha..

Tapi ini masih ‘heran’ sementara untuk kontestan ce2 aja. Yg co2 sejauh ini masih bagus2 aja, malah hampir bagus smua yg tahun ini. Walopun dia pengamen ato tukang cuci parit ato petani ato apalah tapi emang suaranya bagus2. Tapi kita liat aja besok, apa yg bener2 ‘bagus’ yg masuk ke spektakuler.

Btw, lagi kebelet pengen nonton IRONMAN neh. Uda kluar kan?? Tapi mau nonton ama sapa?? uda gada orang dsini. Ya pasti lah masih ada khidupan di USM ini, tapi tmn2 deket uda cao, mau nonton ama sapa?? Masa ama bapak2 indonesia di sebelah kamar ini yg kerjanya cuma denger lagu Gita Gutawa?? Eh serius deh, ni bapak2 indonesia sblh kamar gw aneh bgt, denger lagu Gita Gutawa terus kenceng2, diulang2 pula sampe mampus. Bisa2 smua arab2 disini bisa hapal tuh sama lagu Gita Gutawa, haha.. Ampe kucing yg biasa malem2 lewat depan kamar uda ga kliatan, mungkin bunuh diri dia gara2 stres lagu itu mulu. Eh, pengen nonton LOVE juga neh. Jauh2 ksini nonton film indonesia juga, haha.. Pengen liat si bella sebenernya, cantik keknya dia disitu, hehehe..

Udah gada kerjaan, bosaaaaan sekali aku disini, tolong kluarkan saya dari USM ini, huhu..

Advertisements

7 Responses to “Indonesian DOdol 2008??”

  1. Karen Says:

    ahaks~ kesian deh loe masih lg stuck kt USM ya? knp ngak pulang ke indo aja sih? emang ada lg tugasan yg perlu disiapin? (eh btol ke bhs indo aku ni? hihihih) tu cari kerja part time lg bagus deh.. 😀

  2. chenel88 Says:

    masih ada hal lagi karen, hehe..

  3. ananda Says:

    Betol2,,,,emang indonesian idol makin paok aja….
    ditambah mc nya si dewi sandra, makin ilfil aku..
    hahahah…

  4. chenel88 Says:

    eh nanda, hoho.. iya tuh, emosi aq liatnya, haha.. tp yg ce2 aja, yg co2 emank bagus2, hehe..

  5. meLanie Says:

    Looh.
    Looh.
    koq dewi sandra jdi mc?
    bsa gtuuh?
    ahahaha..

    neL.
    ak da nnton LOVE dunq.
    ehehehehehe.
    *ngiri”in.
    =))

  6. chenel88 Says:

    duh mel, kmana aja kau?? haha.. ntah tuh, kok si atta diganti dewi sandra?? Udalah dia kaku2 gitu, hoho..

    gak ah, gak ngiri, cuma cemburu aja, loooh??
    hahaha..

  7. chiquiprecious Says:

    kalo gw yang masuk babak spektakuler? lo masih mo nonton?

    hahhahahaaka….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: