1st cheneLoquacious

2 May, 2008

OK, inilah gw, the one and only, Panelty Carlo Silitonga a.k.a cheneL. tapi klo chenel gw yakin bukan ‘the one and only’, soalnya dimana2 sering nongol nama chenel ini, contohnya pas mau bikin blog ini, nama chenel udah ada, haha.. Dan gw pun mulai membuat blog lagi. Kenapa lagi?? Karena udah bnyk blog-blog di dunia ini yg pernah terisi oleh crita2 gw, seperti: blogspot, friendster dan myspace. Cuma 3 aja kok dibilang bnyk seh?? Bangga bener, haha..

Ya mgkn sapa2 aja yg baca ini pasti uda kenal sapa sebenernya si chenel ini. Pria yg hampir berkepala 2 (mau umur 20 mksdnya, srasa tua neh, huhu..) ini merupakan salah satu mahasiswa yang tersasar di Malaysia bersama orang2 Indonesia lainnya, tepatnya di Universiti Sains Malaysia, Penang – 11800. Kayaknya kode posnya ga perlu lah ya, kayak ada yg mau kirim surat aja, huehue.. Ngambil jurusan Teknologi Industri, pengkhususan Bio-resource, paper and coating, semester terakhir, ato lebih tepatnya ngaggur karna udah gada kerjaan lagi. Mmmhh, msh bnyk sebenernya informasi, tapi ga penting2 amat kayaknya (kayak yg tadi penting aja, haha..), jadi kita sudahkan saja perkenalan singkat nan tidak jelas ini..

Alasan buat blog ini (lagi):

1. gw tuh tipe org yg tertutup, jadi susah utk crita2 ke org lain tentang hidup gw secara face to face. Ga tau knp, tapi susah aja klo crita2 ke orang. Ya slh satu caranya crita ke orang melalui tulisan2 di blog. Tapi akhir2 ini sudah mulai terbuka karna ada juga temen2 yg pengen tau gmana sebenernya diriku ini, hehe.. Thanks guys..

2. amat sangat suka sekali dengan dunia maya, bukan dunia setan horor dan lainnya, klo ini mah amit2 gw, ampun dah, serem!! Tapi dunia internet maksudnya. Semua informasi ada di internet keknya. Dan gw bisa dapet informasi ttg orang2 di skitar gw dengan membaca blognya. So, knapa gw ga bagi2 informasi juga dgn mereka?? hehe..

3. (udah) nganggur!! huhu.. Spt yg dibilang di atas tadi, udah nganggur neh, gada kerjaan, gada kelas2 lagi, gada tugas2 lagi dan gada ujian2 lagi. Cari aktifitas dengan mengetik2 kejadian2 keseharian yg mungkin nantinya bisa dibaca2 lagi dan jadi inget2 lagi, hehe..

4. blog di tmpt lain susah oi. Blogspot tuh lelet banget dan tidak familiar. Klo friendster ya gitu, harus log ini dulu di fs, baru bisa kutak katik blog, repooot. Klo wordpress ini ga tau jg sih sbnrnya, nyoba ini karna lagi bnyk yg make keknya, ya mudah2 aja tetep bertahan, hoho..

Nah, untuk 1st post kali ini mau ngejelasin apa itu ‘cheneloquacious’. Mgkn bnyk org yg nanya2 apa sih arti sbnrnya (duh ni anak, pede amat blognya bakal dibaca bnyk orang, haha..).

*cheneL, nama panggilan gw dari smp yg diciptain sama Joy dan Juliana. 2 orang inilah yg ciptain nama ini sbg panggilan gw. Pertamanya cenil, katanya sih nama makanan, trus berubah jadi cenel dan akhirnya bertransformasi lagi jadi chenel. Supaya lebih keren aja ditambah ‘h’, bukan brarti gw mo nyaingin si Cinta Laura ya dengen omongan ojhek bechek chapek yg kelebihan vitamin ‘h’ itu. Lagian gw duluan kok yg eksis daripada dia. Lah, knp jadi sok ngartis gini?? haha.. Sebetulnya dulu ga suka dipanggil dengan nama itu, karna aneh aja. Tapi lama2 enak juga, karna anehnya itu, jadi kan beda aja sama panggilan2 standard orang lain. Dan nama itulah yg dipake ampe skrg untuk panggilan tmn2 deket, biasa sih bisa disingkat jadi ‘nel’. Jadi itulah sedikit perkenalan tentang cheneL..

*loquacious, klo diliat di kamus sih artinya: suka berbicara. Dan memang gw adalah salah satu yg seneng berbicara (klo bahasa jermannya mah ngobrol). Nemuin nih kata pas mo ganti2 nama di fs, kan cheneL tuh, tapi uda bosen, jadi nyari2 kata yg depannya L supaya disambungin. Eh, ktemu deh sama si loquacious ini, langsung tak pakai deh, hehe..

So, inilah 1st post gw di wordpress. Smoga blog ini tetep bertahan sampe …. mmhhh, sampe kpn ya?? Ya sampe kapan2 saya bertahan lah. Apa sih?? jd ga jelas gini, hahaha.. Amin2 bisa terus update di blog ini. Silahkan menikmati crita2 gw selanjutnya di blog ini. Lebih nikmat klo dinikmati pedes, yang paling pedes karetnya tiga, haha..

Hv a nice day everyone!!

6 Responses to “1st cheneLoquacious”

  1. hakeemm Says:

    hehehe.. hi !
    iya wordpress paling OK menurutku..
    cuman lebih asik lagi kalo WordPress self-hosting! hehe

  2. fjar Says:

    puihh…
    chenel bikin wordpress keren nehh…..

    hidup nge-blog…
    ngeblog bikin goBlog…
    hawhawhaw….

  3. chenel88 Says:

    cihuy!! hidup nge-go-blog!!
    hahaha..

  4. Karen Says:

    halu chenel. igt lg ama gue? hiiihhihi waaa.. lg promote blognya di ym ya? 😉 sama tuh! aku juga promote di ym.. hahaha welcome to blogging 😉 (again?) hehehehe

  5. sayavega Says:

    tapi kan tetep aja chenel tu ga ada nyambung2nya sama panelty carlo silitonga?? piye to nel??
    *lemot mode : on

  6. cheneL Says:

    mmmhh..
    ya gitu lah ga, di ngerti2in aja..
    hahaha..


Leave a Reply

